Pengunjung Blog



Layanan Paket Data Internet Dengan Akses Unlimited

Paket data

Paket data internet dengan akses tanpa batas menjadi layanan yang banyak ditawarkan oleh beberapa provider di Indonesia. Paket data internet dengan akses tanpa batas menjadi layanan yang banyak ditawarkan oleh beberapa provider di Indonesia, yang telah dibekali dengan tingkat kecepatannya yang tinggi. Salah satu provider asal Indonesia yang kini menyediakan paket internet unlimited adalah provider Smartfren.

Smartfren menyediakan paket internet unlimited dengan kecepatan dasar layanan internet sebesar 512 Kbps untuk mengunduh (dowload). Pengguna layanan ini juga dapat menikmati kecepatan yang lebih tinggi dengan melakukan pembelian paket Booster. Setelah pengguna paket ini melampaui batas FUP kecepatan download paket ini akan menjadi 64 Kbps sampai batas masa berlaku paket habis. Setelah masa berlaku paket habis, pengguna akan dikenakan tarif reguler yag di sesuaikan dengan tarif dasar layanan data provider tersebut.

Semua paket internet unlimited dari Smartfren yang berbasis paket bulanan telah memiliki fitur auto renewal. Dimana fitur ini memungkinkan paket data akan diperpanjang secara otomatis di hari ke 30 masa pemakaian ketika berada pada pukul 23:00 WIB. Smartfren menawarkan dua jenis layanan akses data Connex unlimited, yaitu Smartfren Connex Unlimited dan Smartfren Connex postpaid Unlimited. Kedua layanan internet tersebut memiliki kesetaraan dalam hal kualitas kecepatan layanannya.

Kualitas kesetaraan kecepatan layanan Smartfren Connex unlimited memungkinkan penggunanya yang telah memakai data atau internet yang mencapai jumlah pemakaian tertentu akan di kenai pengurangan kecepatan. Kecepatan pengguna akan di sesuikan dengan FUP atau fair usage policy hingga 64 Kbps. Untuk pengaturan FUP ini akan berbeda-beda sesuai dengan ketentuan yang digunakan oleh masing-masing provider.

Demikian ulasan mengenai Layanan paket data internet dengan akses unlimited. Dengan adanya layanan paket internet unlimited tersebut, smartfren menjadi provider pilihan terbaik yang harus Anda gunakan. Mulailah gunakan provider smartfren dan nikmati segala layanan serta berbagai kemudahan dalam setiap akses yang dapat Anda nikmati secara langsung.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.