Pengunjung Blog



SMA Dwiwarna Islamic School Bogor Terbaik

SMA Dwiwarna Islamic School Bogor Terbaik
Islamic School Bogor
Sebagai Islamic School Bogor, SMA Dwiwarna selalu terdepan dalam membentuk anak didik nya menjadi seseorang yang memiliki kepribadian terpuji sekaligus memiliki kualitas intelektual yang handal. SMA Dwiwarna (Boarding School) merupakan sekolah berasrama dengan keunggulan proses pendidikan serta pengajaran yang terbukti berperan dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi berakhlak & berkarakter.

Bagi anda yang memiliki putra dan putrid yang baru saja menyelesaikan pendidikan di tingkat SLTP dan akan melanjutkan pendidikannya tersebut ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SLTA, anda bisa mengarahkan putra dan putri anda tersebut untuk masuk ke sekolah berkualitas yang menyelenggarakan sistem pendidikan Islami yang akan membuat anak – anak anda tersebut selain memiliki tingkat intelektual yang tinggi, juga akan memiliki akhlak terpuji yang bisa membanggakan para orang tuanya. 

Adapun sekolah tersebut bernama SMA Dwiwarna yang berada di kawasan Parung, Bogor. Sebagai Islamic School Bogor, SMA Dwiwarna selalu terdepan dalam membentuk anak didik nya menjadi seseorang yang memiliki kepribadian terpuji sekaligus memiliki kualitas intelektual yang handal. SMA Dwiwarna (Boarding School) merupakan sekolah berasrama dengan keunggulan proses pendidikan serta pengajaran yang terbukti berperan dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi berahlak & berkarakter. 

Melalui penerapan kurikulum nasional dan internasional, SMA Dwiwarna (Boarding School) fokus pada pembelajaran yang mengarahkan keberhasilan siswa secara inteligensi, emosional, dan spiritual dengan lingkungan yang nyaman dan aman.

Ada beberapa hal yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna sebagai Islamic School Bogor terbaik yang bisa membuat para orang tua tidak khawatir memasuk kan anak – anaknya ke SMA Dwiwarna tersebut.
SMA Dwiwarna Islamic School Bogor Terbaik
Islamic School Bogor

Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  • SMA Dwiwarna merupakan sekolah bersama yang menerapkan sistem dan pola didik berkualitas yang berbasis Islami
  • Kurikulum SMA Dwiwarna (Boarding School) disusun untuk mengembangkan potensi intelektual, sosial, dan spiritual. Pengembangan potensi intelektual dipacu dengan mengikuti kurikulum nasional sebagai standard kompetensi yang mendorong siswa menguasai pengetahuan ilmiah serta andal dalam menyikapi masalah sehari-hari. Pengembangan sosial dilakukan dengan mengarahkan siswa pada rangkaian pelajaran dan aktivitas yang dapat membentuk kedisiplinan serta mengasah jiwa kepemimpinan nya. Sementara pengembangan spiritual diarahkan melalui akhlak islami yang baik dan terpuji.
  • SMA Dwiwarna memiliki fasilitas dan tempat belajar yang sangat nyaman dan representative untuk melakukan kegiatan belajar mengajar sehingga akan menghasilkan lulusan berkualitas baik dari segi intelektualnya maupun dari segi akhlaknya
  • SMA Dwiwarna memiliki staff pengajar yang memiliki kompetensi yang sangat handal sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh banyak pihak.
Itulah beberapa hal yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna sebagai Islamic School Bogor yang memiliki visi dan misi mulia untuk mewujudkan kualitas anak bangsa melalui sistem dan pola pendidikan yang berkualitas dan berintegritas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.