Pengunjung Blog



Furniture Tepat Untuk Desain Kamar Mandi Modern

Furniture Tepat Untuk Desain Kamar Mandi Modern
Desain Kamar Mandi Modern
Pemilihan warna yang cerah dapat membantu penampilan desain kamar mandi modern dan kecil anda terlihat lebih luas. warna yang bisa dipilih cukup beragam seperti putih, abu-abu, kuning dan warna netral lainnya. Begitu juga dengan pemilihan keramik yang cocok untuk kamar mandi Anda. Untuk membuat kesan baru, Anda bisa memilih bentuk dan corak yang berbeda dari sebelumnya. Namun, jangan lupa sesuaikan harga keramik dengan budget yang Anda miliki. Sebaiknya, pilihlah motif keramik yang sederhana dengan warna yang tidak terlalu mencolok atau minimal warnanya sedikit lebih tua daripada warna dinding Anda.

Tambahkan cermin pada dinding kamar mandi, meletakan cermin pada dinding kamar mandi bisa berguna untuk memantulkan cahaya sehingga kamar mandi Anda memiliki penerangan yang cukup. Tidak hanya itu, efek yang didapatkan juga ruangan tersebut terlihat lebih bersih dan lebih besar. Tempat penyimpanan setiap kamar mandi pasti membutuhkan tempat penyimpanan yang cukup. 

Setidaknya bisa menyimpan peralatan mandi dan perlengkapan kamar mandi yang biasa digunakan. Lalu, bagaimana memilih perabotan yang cocok untuk kamar mandi yang memiliki ukuran kecil? Pilihlah perabotan yang mempunyai fungsi serbaguna atau multifungsi. Karena secara visual kamar mandi Anda akan terlihat rapi dan lebih elegan. Namun tetap saja, Anda harus sesuaikan juga ukurannya supaya masih memiliki ruang bergerak di kamar mandi.

Furniture Tepat Untuk Desain Kamar Mandi Modern

Pilih bathtub minimalis untuk kesan modern, siapa bilang menaruh bathtub di kamar mandi akan terlihat lebih sempit? Justru di zaman modern ini penggunaan bathtub dalam kamar mandi Anda akan terlihat lebih simple dan tertata rapi. Tidak harus membeli yang besar, cukup beli sesuai dengan ukuran kamar mandi Anda saja. Namun, tidak semua ukuran kamar mandi cocok untuk di masukan bathtub dan shower kamar mandi . 

Minimal Anda harus mempunyai ukuran 2×2 agar tidak terlihat terlalu penuh dan sesuaikan peletakan perabotan yang lain. Dapatkan Bathtub untuk desain kamar mandi modern dari Ikea, karena memiliki bahan berkualitas dan juga desain yang modern. Di ikea juga menawarkan berbagai aksesoris lampu hias, pemilihan warna lampu walaupun terlihat tidak terlalu di perhatikan, pemilihan warna lampu juga mempunyai andil yang cukup besar untuk kamar mandi Anda. Jika lampu yang Anda gunakan masih berwarna kuning redup , mulailah ganti dengan warna yang lebih terang seperti warna putih. Dengan begitu kesan angker pada kamar mandi pun akan hilang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.