Pengunjung Blog



Mobil Sedan Klasik Mercedes Benz C180

Ada banyak sekali model pilihan mobil yang bisa anda pilih, dan khusus bagi anda pecinta mobil sedan klasik maka ada salah satu rekomendasi mobil sedan klasik terbaik yang bisa anda pilih. Yakni apalagi kalau bukan mobil dari mercedez benz dengan type mobil Mercedes benz C180 nya. Mobil ini layak anda pilih karena menawarkan kenyamanan dan fitur-fitur keselamatan yang sangat baik meskipun di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan begitu mobil pabrikan asal Jerman ini menjadi salah satu pilihan mobil yang masih memiliki banyak peminatnya dari dulu hingga sekarang.

Mobil Mercedes C180 ini merupakan mobil keluaran tahun 1994, yang dibandrol dengan harga murah di kisaran harga 70 jutaan saja. Dan tak hanya sampai disitu saja, mobil yang satu ini juga menawarkan kemewahan yang begitu baiknya serta menyematkan kualitas mobil yang sangat baik sehingga bisa memuaskan hasrat para pecinta otomotif diseluruh dunia. Dengan begitu mobil ini menjadi mobil yang sangat laris pada masanya karena selain menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang dimiliki, mobil ini juga memiliki perawatan yang cukup mudah dan tidak rumit.

Kelebihan lain dari mobil sedan klasik yang satu ini juga terletak pada karakter pengendaraannya yang sangat halus dan nyaman. Kalau dilihat dari segi eksteriornya sendiri mobil ini terlihat lebih simpel namun masih memiliki nilai elegan yang mana menjadi ciri khas dari pabrikan mobil asal jerman ini. 

Dengan desain lampu belakang yang merupakan trademark mobil mercy dari dulu juga masih diterapkan pada type mobil ini, maka dari itu kesan klasik tentu saja masih bisa disematkan pada mobil Mercedes C180 ini. Beralih kepada desain interiornya yang mana mobil ini terkesan lebih simpel untuk ukuran mobil mercy mewah pada umumnya. Jok mobilnya sendiri masih menggunakan bahan jok pabrik bermotif yang mana merupakan original buatan pabrik, namun belakangn ini ada banyak sekali orang yang menggantinya dengan jok lapisan kulit agar bisa menimbulkan kesan mewah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.