Pengunjung Blog



Cari Boarding School di Bogor yang Berkualitas? SMA Dwiwarna Jawabannya!

boarding school di bogor
boarding school di bogor

Kamu sedang mencari referensi boarding school di Bogor? Ingin menambah pengalaman baru dengan bersekolah asrama yang asyik? Nah, jangan bingung, karena SMA Dwiwarna (Boarding school) bisa jadi solusinya.

Sejak didirikan pada tahun 1998, SMA Dwiwarna ternyata mampu menunjukkan kualitas terbaik sebagai boarding school di Bogor. Dengan mengantongi akreditasi A (Amat Baik), boarding school ini punya banyak segudang prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswinya. Seperti Juara 1 International Speech Contest Jepang 2017, Juara 1 Lomba Matematika MBCGS (Mathematics Battle Challenge and Goes to School) Universitas Padjajaran Bandung, serta mendulang medali perak pada Olimpiade Sains Nasional di Riau, Pekanbaru.

Sekolah ini juga memiliki program asrama yang keren, lho! Kamu bakalan menemukan atmosfer belajar yang kondusif banget selama bersekolah di sini. 

Beberapa program asrama yang bisa Kamu  temukan antara lain:

  • Program Bimbingan Kepribadian dan Kepemimpinan
  • Program Pembinaan Sikap, Keterampilan, dan Wawasan yang ditunjang dengan Praktik Islamiyah
  • Program Pengembangan Kemampuan Berbahasa Asing (Inggris)

Selain itu, di samping program asrama, sekolah juga memberikan program kesiswaan yang tak kalah kecenya. Kamu bahkan tetap bisa mengembangkan hobi ektrakulikulermu meskipun bersekolah asrama. Program kesiswaan yang bisa Kamu temui di sini, antara lain:
  • Kepemimpinan
  • Keagamaan
  • KKN

1. Global Youth Service Day (GYSD)
2. Dwiwarna Mengajar
3. Homestay (Sepekan Bersama Masyarakat)
  • Internasional

1. Student exchange ke Jepang
2. Homestay di Australia
3. Forum di Jepang
  • Ekstrakulikuler

1. Kebahasaan dan Literasi
2. Kebangsaan
3. Kesenian
4. Olahraga
5. Science & Technology

Dengan beragam aktifitas serta kurikulum tersebut, Kamu tak perlu khawatir dengan sekolah yang berjauhan dengan orangtua Kamu. Di sini, Kamu bakal belajar mandiri dan memperluas pergaulan, karena tentu saja, siswa boarding school bisa berasal dari mana saja. Dan yang terpenting, tanpa meninggalkan pendidikan agama Islam yang menjadi dasar dari kurikulum di dalam sekolah ini. 

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas kamar untuk ditempati bersama (4 orang per kamar), lemari baju, dan meja belajar, serta akses free WiFi. Untuk penempatan kamar, tentu saja bakalan terpisah antara area siswa dengan area siswi.

Nah, sudah siap bergabung bersama SMA Dwiwarna boarding school di Bogor? Buat lebih jelasnya, cek ke website resminya di smadwiwarna.sch.id yuk!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.