Pengunjung Blog



Bidang Usaha PT Parna Raya dan Pilar Pembangunnya

PT Parna Raya
PT Parna Raya
PT Parna Raya adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang energy, petrokimia dan transportasi logistic baik darat maupun laut. Dengan berjalannya waktu, PT ini telah berkembang dan membentuk kelompok bersama. Parna raya juga mengembangkan perusahaan yang bergerak dibidang gas pipa alam, serikat perhotelan dan juga perkebunan kelapa sawit, tak heran kenapa perusahaan ini dapat berkembang dengan begitu cepat. 

Perusahaan ini berpusat di Jakarta, dan mempunyai anak perusahaan di berbagai wilayah. Beberapa ada di jawa, Sumatra, Kalimantan, Australia, dan Singapura. Hingga saat ini, perusahaan ini sudah bisa dibilang raksasa perusahaan logistic, energy dan petrokimia terbesar di wilayah asia tenggara, asia pasifik dan juga Australia. Dengan menimbang perkembangan perusahaan, maka perusahaan menerapkan cara untuk meningkatkan kemajuannya yang lebih.

Cara ini merupakan rahasia yang diterapkan oleh founder PT parna raya. Salah satunya adalah dengan memberikan motivasi kepada karyawannya, sebab karyawan merupakan mesin penggerak sebuah kendaraan. Jika mesin ini mati, tentu kendaraan tak akan bisa bergerak. Perusahaan sadar betul dengan hal yang satu ini. 

Disini juga terdapat istilah 9 pilar yang merupakan kunci kesuksesan dalam mengembangkan perusahaan. Pilar yang dimaksud salah satunya adalah karyawan. Sedangkan pilar kedua adalah masukan dari pembeli dan pelanggan. Ini berarti perusahaan sangat terbuka dengan masukan dari siapapun, terutama dari pelanggan dan pembeli sehingga akan menambah kualitas pelayanan dan kualitas produk perusahaan.

Kemudian, pilar yang tak kalah penting dari PT Parna Raya adalah organisasi. Arti dari pilar ini adalah adanya sebuah sistem kerja yang terstruktur dengan baik sehingga berjalan sesuai dengan standar operasional perusahaan. Untuk memperluas jangkauan maka dibutuhkan pilar jaringan dan keuangan. Koneksi atau jaringan akan berguna untuk menambah mitra bisnis, dan keuangan menjadi dukungan agar perusahaan tetap hidup dan tetap bertahan.

Selanjutnya adalah pilar lingkungan yang artinya perusahaan juga berkomitmen menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua orang dan bukan membahayakan lingkungan. Yang terakhir adalah pilar berupa semangat dan integritas sebagai ruhnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.