Pengunjung Blog



Perusahaan Efisien di Dunia Ada di PT Kaltim Parna Industri

PT Kaltim Parna Industri
PT Kaltim Parna Industri
PT Kaltim Parna Industri adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang petrokimia amonia yang ada di Indonesia. berada di bontang, perusahaan ini memproduksi amonia yang berbahan baku dari gas bumi. Sebagai perusahaan terkemuka tentunya memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian nasional. 

Hal ini tercantum dalam visi perusahaan, yaitu sebagai perusahaan terefisien yang ada di dunia. Semangat ini ditambah dengan pilar yang ada pada PT parna yaitu semangat dan integrasi. Semangat sebagai ruh kerja yang harus tetap dijaga untuk memajukan perusahaan dan integritas adalah sebagai bukti loyalitas semua elemen perusahaan untuk mengembangkan perusahaan dan menambah pelayanan pada pembeli.

Pilar lain yang ada pada PT Kaltim Parna Industri ini adalah pada karyawan yang menjadi motor penggerak berjalannya perusahaan. Didukung dengan perlakuan perusahaan pada pembeli, hal ini dilakukan karena perusahaan menganggap bahwa pembeli adalah sarana untuk mengetahui kekurangan perusahaan sehingga akan ada peningkatan dalam perusahaan. 

Selain itu juga ada organisasi yang terstruktur sebagai bentuk keseriusan dalam mengurus perusahaan. Untuk mengembangkan perusahaan maka dirasa perlu untuk membuat jaringan sebagai penunjang kelancaran perusahaan. PT Kaltim Parna juga peduli dengan lingkungan mengingat bahwa lingkungan adalah aset terbaik dan aset yang mahal bagi kelangsungan perusahaan. Jika sesuatu hak terjadi dan merusak lingkungan maka perusahaan akan mengalami kerugian dan dapat menghentikan kegiatan yang ada.

Untuk mencapai perusahaan efisien kelas dunia, PT Kaltim Parna Industri memiliki beberapa misi. Diantara misi yang ada pada perusahaan ini adalah peduli akan kualitas, keselamatan, kesehatan, dan lingkungan. Hal ini ditujukan untuk menjamin keberlangsungan perusahaan. Untuk menambah semangat maka misi selanjutnya adalah fokus pada produktifitas dan ketepatan hasil pabrik. 

Misi ini bertujuan sebagai tujuan awal perusahaan yang konsentrasinya adalah petrokimia bukan yang lain. Misi dari perusahaan yang terakhir adalah perusahaan yang tangguh dan prima, dimana setiap karyawan berkomitmen untuk turut dalam pengembangan secara terus menerus dan bangga sebagai bagian dari perusahaan. Tujuan misi ini adalah untuk menambah totalitas dan integritas semua elemen dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.