Pengunjung Blog



Jenis Perabotan Dapur Terbaik dan Modern

Image result for Jenis Perabotan Dapur Terbaik dan Modern
Perabotan memang mempunyai banyak fungsi, dalam menata interior rumah terlihat cukup mudah. Karena layout ruangan yang simple, membuat kesan bahwa penataan dan jumlah perabot yang diperlukan tidak terlalu banyak. Tetapi, supaya sebagian orang yang mempunyai banyak perabotan tentu membutuhkan space dan storage tambahan guna menyimpan barang. 

Maka dalam menentukan perabot supaya tipe rumah studio merupakan hal yang sangat krusial. Pemilihan perabot yang kurang sesuai akan mengurangi space dalam apartemen. Sehingga supaya memanfaatkan space yang ada dalam apartemen studio perlu mempertimbangkan ukuran dan fungsi perabot yang menjadi elemen dekorasi dalam ruang. 

Berikut Merupakan Beberapa Perabot yang Simple:


1. Floating Shelves

Rak gantung tentu membuat manfaat besar bagi penyimpanan barang dan elemen dekorasi apartemen kalian. Penggunaan dinding sebagai sarana penyimpanan adalah ide atau gagasan yang sangat bagus bagi tipe apartemen studio. Penataan rak gantung yang sesuai dan disertai pernak-pernik tentu akan mempercantik sekaligus menambah storage dalam apartemen kalian.

2. Rugs

Terkadang dalam ruang apartemen, kita perlu menyiasati batasan ruang dengan fungsi yang berbeda agar tetap membuat privacy antara tamu dan pemilik apartemen. Supaya membuat batasan area ruang tertentu dalam apartemen, karpet dapat menjadi solusi terbaik. Kehadiran karpet akan membuat statement ruang dan secara psikologis dan akan membentuk zona ruang itu sendiri. 

3. Mirror

Kaca merupakan alat yang memang menjadi elemen kuat supaya menyiasati ruangan yang sempit menjadi luas. Tetapi penempatan dan ukuran kaca memang butuh diperhatikan supaya semakin mendukung ruangan terlihat luas dan bagus. Pemakaian kaca saat ini sangat beragam. Supaya kalian yang ingin menggunakan kaca inframe, perhatikan pemakaian motif frame pada kaca. Sebab jika motif pada frame terlalu atraktif justru membuat kesan sempit.

4. Wardrobe rack

Ukuran lemari yang cenderung besar dan terlihat solid membuat apartemen studio kalian menjadi terkesan heavy dan sempit. Coba ganti cara penyimpanan baju kalian dengan rak gantung. Selain bisa lebih nampak terlihat estetik, space yang diperlukan rak gantung pun cenderung sedikit sekali. Pada ujung rak gantung bisa juga kalian siasati sebagai penyimpanan aksesoris atau tas kalian. https://www.ikea.co.id/in

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.