Pengunjung Blog



Strategi Pemasaran Online Bagi Pemula

Related image
Bisnis online merupakan bisnis yang dijalankan melalui internet , belajar online marketing dengan memanfaatkan media ini maka banyak orang yang melihat produk yang dipasarkan. Bahkan  penjualan yang dilakukan secara online  mampu menjangkau pasar yang lebih jauh dan lebih luas lagi. Dibandingkan dengan pemasaran offline yang mengandalkan pemasaran langsung maka  pemasaran online jauh lebih efektif dan lebih efisien. Pemasaran yang dilakukan di internet bukan hanya menghemat waktu namun juga menghemat biaya pemasaran. Bisa anda bayangkan bila anda melakukan pemasaran secara offline. Setiap hari anda harus menawarkan produk dari satu rumah ke rumah lainnya. Berapa biaya transportasi yang anda keluarkan setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan?

Pemasaran  offline  membutuhkan tenaga dan biaya yang lebih mahal dibandingkan bila anda melakukan pemasaran secara online. Dari segi kemudahannya tentu pemasaran online lah yang menang. Bisnis offline membutuhkan tempat yang luas sedangkan bisnis online tidak membutuhkan tempat luas bahkan anda  menggunakan kamar saja sudah bisa memasarkan produk. Untuk menjalankan bisnis online yang anda  butuhkan hanya sebuah atau beberapa website saja. Bisnis online lebih banyak  dijalankan orang karena memang sangat menggiurkan keuntungannya. Siapapun bisa menjalankan bisnis online sekalipun mereka tidak memiliki model. Ada beberapa jenis bisnis online yang tidak membutuhkan dana sama sekali namun  anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis tersebut.

Pada dasarnya untuk menjalankan bisnis online anda bisa menjalankan  internet marketing. Internet marketing hampir sama dengan bisnis online karena sama-sama bertujuan untuk mendapatkan keuntungan melalui internet. Perbedaan yang ada pada internet marketing dan bisnis online bisa dilihat dari segi teknisnya. Internet marketing lebih menerapkan ilmu marketing atau ilmu pemasaran untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Jadi bila anda ingin sukses berbisnis setidaknya anda harus menguasai  internet marketing.  Sekalipun anda memiliki ilmu yang tinggi namun pengetahuan tentang internet marketing masih kurang tentu akan kalah bersaing dengan pelaku bisnis lainnya. Internet marketing sangat penting untuk menjalankan bisnis online bahkan hanya  bila anda sukses menjalankan bisnis dengan internet marketing,untuk mendapatkan keuntungan besar pun semua akan terwujud dengan cepat.

Dari uraian diatas bisa disimpulkan  beberapa keuntungan  memilih bisnis online diantaranya:

  • Pemasarannya lebih luas
  • Biaya pemasaran murah
  • Pemasaran online lebih efektif
  • Agar tidak  tersingkir dari pesaing lainnya
  • Meyakinkan calon pembeli
  • Menarik  minat beli konsumen
  • Website
  • Update produk secara rutin
  • Melayani calon pembeli dan pembeli dengan profesional
  • Mudahkan transaksi dengan konsumen
  • Jangan membuat pembeli kecewa


1 komentar:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.