Pengunjung Blog



Aloe Vera Fresh Gel Kaya Akan Antibakteri

Image result for Aloe Vera Fresh Gel mncshop
Memiliki kulit wajah yang cantik tanpa berjerawat adalah impian setiap orang. Oleh sebab itu banyak sekali masyarakat yang berusaha keras untuk mendapatkan cara agar mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersih tanpa jerawat. Salah satu yang saat ini menjadi perbincangan di kalangan produk kecantikan yaitu aloe vera fresh gel. Apa sih aloe vera gel? Aloe vera merupakan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari kandungan zat lidah buaya sebagai bahan dasar pembuatan produk.

Produk kecantikan MNC Shop yang satu ini telah mendapatkan banyak perhatian karena kandungan lidah buaya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah  baik wajah kering, normal maupun berminyak. Kandungan vitamin serta protein lidah buaya tidak hanya dapat digunakan untuk mendinginkan efek terbakar sinar matahari namun juga dapat digunakan untuk mengatasi luka ringan bahkan iritasi yang dipicu oleh rosacea.

Related image

Aloe vera fresh gel dapat mencegah serta mengatasi jerawat yang tumbuh pada permukaan kulit wajah, kandungan asam salisilat serta bahan antiseptik mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan mampu digunakan sebagai bahan obat penyembuhan alami yang baik untuk permukaan kulit. Cara mengaplikasikannya dengan mengoleskan produk tersebut pada kulit yang meradang dengan perlahan. Mampu melembabkan kulit, dengan memiliki kandungan mineral serta antioksidan dapat bekerja dengan baik dalam memperkuat penghalang kulit, bahan tersebut berfungsi sebagai pelembab kulit dan melindungi kulit dari serangan radikal bebas yang membuat kulit cepat menjadi keriput.

Aloe vera fresh gel juga diperkaya akan fungsi antibakterinya yang dapat mengurangi peradangan, cairan yang terdapat pada lidah buaya membantu meningkatkan elastisitas kulit ketika terbakar akan cepat sembuh, bahkan dalam sebuah riset membuktikan jika lidah buaya dapat mempercepat tingkat penyembuhan luka bakar ringan hanya dalam beberapa hari saja. Selain memiliki banyak fungsi di atas aloe vera juga dapat membersihkan sisa make up anda dengan mudah. soal harga yang ditawarkan sebanding dengan hasil yang didapatkan dengan menggunakan aloe vera fresh gel yakni berkisar 100 ribuan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.