Pengunjung Blog



Trik Memilih Perhiasan Berlian Cincin Untuk Menghemat Biaya Pernikahan

perhiasan berlian
Sebagai pasangan yang akan menikah tentu kita ingin mempunyai perhiasan berlian cincin pernikahan terbaik yang sesuai dengan kriteria kita. Cincin berlian adalah salah satu cincin yang paling favorit untuk dijadikan cincin pernikahan. 

Terkesan elegan, berkilau, cantik, dan prestise. Maka dari itu, tingginya permintaan, tentu harga cincin berlian tersebut cukup tinggi dan menjadi salah satu perhiasan yang bernilai untuk dijadikan koleksi, khususnya bagi wanita. Tetapi dalam mempersiapkan pernikahan, tentu kita punya banyak kebutuhan lain yang perlu dipersiapkan dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 
perhiasan berlian
Pada dasarnya terdapat 4 faktor utama (4 C) yang menentukan harga dari sebuah cincin berlian tersebut, mari simak:

  • Cut (potongan) – semakin akurat potongan dan pola pantulan berlian maka akan semakin mahal harganya.
  • Carat (karat/sistem pengukuran tingkat kemurnian emas) – semakin besar karat, maka semakin mahal.
  • Color (warna) – semakin bening dan tidak berwarna, semakin mahal.
  • Clarity (tingkat kejernihan) – semakin jernih/tidak cacat, semakin mahal.

Untuk membantu kalian mendapatkan perhiasan berlian cincin terbaik sesuai dengan kriteria namun tetap hemat, berikut ini ada beberapa trik, mari kita simak: Belilah Cincin Berlian, tetapi Perhatikan Critical Weight. Karat dan juga potongan berlian adalah salah satu hal yang sangat penting di dalam proses memilih sebuah cincin berlian, paling tidak bagi mempelai wanita. 

Penjual perhiasan biasanya sadar akan hal tersebut. Oleh sebab itulah terdapat banyak perbedaan harga yang cukup jauh diantara cincin dengan bentuk berlian yang utuh dan juga setengah potong. Daripada memilih cincin dengan berat 1.00 karat, marilah Anda coba untuk memilih cincin berlian dengan berat sekitar 0.95 karat saja. Jika kalian menginginkan cincin berlian 2.00 karat, maka pilihlah cincin berlian 1.95 karat. Produsen perhiasan ini biasanya akan berusaha untuk mengurangi critical weight sebuah berlian nya. Karena, jika berat berlian dapat dikurangi sedikit saja, mereka dapat menjual cincin berlian dengan harga yang lebih terjangkau lagi.


Kemudian rencanakan pembelian cincin, tidak ada aturan tertulis, tetapi pada bulan September hingga Desember biasanya kita akan menerima banyak sekali undangan pernikahan. Kalian mungkin berpikir bahwa pada bulan-bulan tersebut harga perhiasan berlian cincin akan meningkat. 
Meta: Untuk membantu kalian mendapatkan perhiasan berlian cincin terbaik sesuai dengan kriteria namun tetap hemat, berikut ini ada beberapa trik, mari kita simak: Belilah Cincin Berlian, tetapi Perhatikan Critical Weight


1 komentar:

  1. Kekesalan memuncak Ketika tahu harga Cincin Berlian Asli bisa setara harga motor. Makanya perlu pertimbangan dan mencari toko yang menjual dengan harga yang murah. Pertimbangan sebelum membeli merupakan hal mutlak.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.