Pengunjung Blog



Tips mendapatkan Pembiayaan Terpercaya dan Mudah

pinjaman online jaminan sertifikat

Anda bingung ingin segera mendapatkan dana? Tapi takut tertipu dengan banyaknya pembiayaan yang abal-abal. Yang pertama anda harus lakukan adalah gunakanlah perusahaan yang terpercaya dan memiliki prosedur mudah ketika anda ingin mengajukan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan anda. 

BFI Finance Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan keuangan bukan bank dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen. Gunakanlah BFI Finance yang akan mengcover segala kebutuhan anda dengan memberikan pinjaman online jaminan sertifikat mudah dan cepat. 
pinjaman online jaminan sertifikat
Bunga pengembalian di BFI Finance tergolong rendah dan memiliki fluktuasi bunga tetap atau flat. Anda tidak perlu khawatir akan terpengaruh dengan nilai tukar rupiah dan sebagainya. Karena BFI Finance bukan merupakan bank, hanya perusahaan yang menjalankan pembiayaan untuk membantu orang yang membutuhkan dana. BFI Finance untuk pembiayaan mudah dan terpercaya bagi anda.

Jika kebutuhan hidup bisa saja melebihi dengan penghasilan anda. Maka pinjaman online jaminan sertifikat menjadi alternatif pilihan terbaik. Karena di BFI Finance jaminan sertifikat rumah atau ruko hanya menggunakan bunga flat per bulan 1,03% dengan suku bunga pertahun 13% dengan minimum pinjaman 50 juta dan tenor 12-60 bulan dalam proses kerja 1 hari untuk domisili Jabodetabek, Sidoarjo dan Surabaya. 

Anda bisa mengajukan pinjaman besar karena BFI Finance mampu memberikan plafon hingga 80% dari harga jaminan anda. Tentu saja itu menjadi pinjaman dengan nominal yang tinggi. Karena memiliki nominal peminjaman yang tinggi maka pinjaman online jaminan sertifikat rumah atau ruko memiliki lebih kecil bunga dibandingkan dengan pinjaman jaminan BPKB motor atau mobil. 

BFI Finance ingin mempermudah klien sehingga saat ini ada aplikasi BFI Finance yang dapat membuat anda mengajukan pinjaman atau membayar angsuran dengan hanya melalui internet. Itu artinya anda bisa melakukan transaksi dengan BFI Finance lebih mudah dan lebih cepat serta aman karena telah teruji kualitas pelayanannya. Anda ingin meminjam di BFI? Pastinya aman dan terjamin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.