Pengunjung Blog



The Palace Hadirkan Model Gelang Berlian Terbaru

model gelang berlian
Berbicara mengenai brand perhiasan berlian asli di Indonesia maka Te palace adalah salah satunya. toko perhiasan ini adalah bagian dari PT central Mega kencana yang merupakan sebuah perusahaan produsen perhiasan berlian. dengan kualitas yang terus dijaga membuat the palace mengenalkan layanan mereka sebagai National Jeweler. Tidak heran jika penggemarnya berasal dari kalangan kelas atas dikarenakan produknya benar-benar berkualitas tinggi. 

Adapun aneka perhiasan yang mereka tawarkan cukup lengkap mulai dari kalung, cincin, anting hingga model gelang berlian. The Palace juga kerap mengajak kerjasama para artis atau tokoh terkenal dari berbagai profesi. Sebut saja Samuel Wattimena yang merupakan desainer fashion terkenal yang kerap mengusung motif adat di setiap pameran busana. Di tangan Samuel muncul seri koleksi perhiasan yaitu Nusantara. 
model gelang berlian
Adapun seri Nusantara ini mengusung budaya lokal yang dipadukan dengan ada modern sehingga menghasilkan perpaduan yang tepat. Melalui situs resmi mereka menyuguhkan berbagai informasi termasuk bagi Anda yang sedang mencari model gelang berlian yang sesuai dengan kemampuan dana dan karakter. Ada cukup banyak promo yang ditawarkan oleh The Palace khusus untuk konsumen loyal mereka. Program reward salah satunya adalah wujud kepedulian mereka terhadap konsumen. 

Cukup banyak keuntungan atau kelebihan yang ditawarkan oleh The Palace. Salah satunya adalah model yang terus update setiap saat. Artinya bagi mereka yang sedang mencari model gelang berlian terbaru tentu toko perhiasan ini layak dijadikan sebagai rekomendasi. Tak hanya itu para staf juga diberi pengetahuan tentang berlian sehingga saat konsumen ingin membeli mereka akan mengedukasikan terlebih dahulu.

The Palace cukup sering mengadakan pameran di beberapa pusat perbelanjaan di kota besar. Umumnya dalam pameran ini model perhiasan yang ditawarkan tergolong unik dan berkesan baru. Bahkan mereka juga menawarkan koleksi perhiasan yang bisa dijangkau oleh semua kalangan termasuk model gelang yang menggunakan berlian dengan harga yang cukup murah. 

Jadi tunggu apalagi segera koleksi perhiasan dari toko perhiasan yang terbaik di Indonesia. Oh ya ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga yang berlaku sesuai dengan waktunya agar anda bisa menyiapkan dana untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.