Pengunjung Blog



Rekomendasi Apartemen di Alam Sutera Tangerang Dekat Kampus

Banyak apartemen yang ada di Alam Sutera. Namun, tidak semua apartemen di sana dekat dengan kampus. Jika Anda sedang mencari apartemen di Alam Sutera Tangerang yang dekat dengan kampus, kami punya solusinya. Anda bisa memilih Pacific Garden sebagai tempat yang tepat.

Selain dekat dengan kampus, Pacific Garden juga memiliki cukup banyak sekali keunggulan. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan keunggulan, sekaligus mengulas lokasi dari apartemen tersebut. Jadi, simak artikelnya hingga selesai, ya.


Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Tidak hanya dekat dengan satu kampus saja. Pacific Garden juga dekat dengan 3 kampus ternama sekaligus. Kampus-kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Jika Anda adalah salah seorang yang kuliah di salah satunya, Anda bisa memilih apartemen ini sebagai solusinya. Jaraknya sangat dekat sekali. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi.

Lokasi yang Strategis

Apartemen ini sangat dekat sekali dengan berbagai fasilitas publik yang menarik. Selain itu, lokasinya berada tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Anda bisa mengakses mall dengan cepat dan mudah dari apartemen.

Lokasinya juga dekat dengan beberapa tempat menarik lain seperti:

  • IKEA
  • Living World
  • The Flavor Bliss
  • Omni Hospital
  • Pasar 8
  • Giant

Apartemen juga dekat dengan beberapa gedung ternama. Dari apartemen, Anda bisa secara cepat mengakses ke Alfamart Headquarter, Synergy Building, dan The Prominence. Lokasinya benar-benar strategis dan menjanjikan.

Jika Anda adalah seseorang yang memiliki mobilitas tinggi, Pacific Garden juga menjadi solusi tempat tinggal yang tepat. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan Tol Bandara, Jalan Tol Jakarta-Merak, dan Tol JORR 2.

Fasilitas Lengkap untuk Mendukung Para Milenial

Apartemen Pacific Garden cocok untuk para milenial. Selain dari segi konsep, juga dari segi fasilitas yang ditawarkan. Adapun fasilitas-fasilitasnya yaitu sebagai berikut:

1.  Coworking Space

Tempat ini mendukung para milenial untuk saling berinteraksi antara satu denganyang lain. Cocok juga sebagai tempat menarik untuk berkumpul bersama teman, maupun dengan keluarga. Tempatnya nyaman dan cocok dijadikan sebagai lokasi untuk saling bertukar pikiran.

2.  Reading Lounge

Butuh waktu dan tempat yang kondusif untuk membaca dan belajar? Di apartemen ini juga tersedia tempat khusus untuk kebutuhan tersebut. Reading lounge adalah spot menarik untuk Anda yang suka membaca.

3.  Jaringan Internet Cepat

Untuk kebutuhan belajar, juga sudah tersedia jaringan internet yang cepat di lokasi apartemen. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan.

4.  Fasilitas Keamanan Terlengkap

Ada 3 lapis fasilitas keamanan yang ditawarkan. Fasilitas-fasilitasnya tersebut yaitu seperti CCTV di berbagai penjuru, security 24 jam, dan acces card untuk setiap pemilik unit apartemen.

5.  Fasilitas Olahraga

Ada beberapa fasilitas atau tempat menarik yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga. Mulai dari kolam renang, fitnes center, hingga jogging track yang tersedia di area sekitar apartemen.

Dapatkan Unit Apartemen dengan Harga Menarik

Anda bisa mendapatkan unit apartemen dengan cicilan harga ringan di Pacific Garden. Itulah kenapa, unit apartemen di sini sangat cocok juga untuk anak kuliahan yang membutuhkan tempat tinggal yang dekat dengan kampus.

Harga yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 5 jutaan per bulannya. Sangat ringan bukan? Cocok juga untuk para investor. Karena, lokasi apartemen ini sangat strategis dan tergolong prospektif.

Itulah informasi seputar apartemen di Alam Sutera Tangerang yang dekat dengan 3 kampus ternama. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa cek informasi selengkapnya di Pacificgarden.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.