Pengunjung Blog



7 Kalung Liontin Simple untuk Hadiah Valentine


Valentine merupakan salah satu hari spesial yang selalu dirayakan oleh para pasangan di dunia. Pada momen ini, pasangan saling bertukar kado sebagai simbol pernyataan cinta. Kalung liontin simple merupakan salah satu hadiah valentine terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Tenang saja, brand MONDIAL Jeweler menawarkan banyak pilihan kalung simple dengan harga yang terjangkau. Yuk, lihat koleksinya di sini!

Kalung Liontin Simple untuk Hadiah Valentine

Kalung liontin akan sangat bermakna bagi pasangan Anda. Pasalnya, nilainya tinggi dan sangat cantik dipakai setiap hari. Berikut ini adalah model-model kalung simple yang disukai sebagian besar wanita:

1. Kalung Liontin Amavi

Rekomendasi pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah kalung liontin Amavi yang simple namun unik dan menarik. Kalung satu ini memiliki desain dua bentuk hati yang saling menyatu dengan ukuran berbeda. Ada satu berlian yang menggabungkan kedua bentuk hati tersebut. Kalung liontin Amavi hadir dalam dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold.

2. Kalung Liontin Amaera

Kalung liontin Amaera memiliki desain yang mirip dengan kalung liontin Amavi. Hanya saja kalung ini terdiri dari satu bentuk simbol hati yang unik. Kedua sisinya dibuat tidak simetris untuk menambah kesan unik dari kalung liontin ini. Kalung Amaera juga hadir dalam dua pilihan warna yaitu rose gold dan white gold 18K.

3. Kalung Liontin Alphabet

Rekomendasi hadiah valentine terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kalung Alphabet. Sesuai namanya, kalung ini termasuk kalung liontin inisial yang berbentuk huruf. Brand satu ini menawarkan semua huruf lengkap sehingga Anda tidak perlu pre order atau custom. Setiap kalung liontin dihiasi oleh berlian yang begitu indah. Materialnya white gold sehingga menambah kesan elegan.

4. I Said MONDIAL Heart Shape Pendant

Kalung satu ini memiliki desain yang berbeda dari tiga kalung sebelumnya. Kalung Heart Shape Pendant menggunakan satu berlian di bagian tengah yang berukuran besar. Lalu, di samping berlian besar ada berlian-berlian lain yang lebih kecil dan membentuk hati yang sangat indah untuk dijadikan hadiah.

5. Kalung Liontin Svana

Apakah Anda penggemar bentuk angsa? Angsa memang menjadi salah satu binatang yang paling sering dijadikan ide untuk membuat perhiasan. Kalung liontin Svana sendiri berbentuk angsa. Bagian tengah angsa ada berlian berbentuk round cut yang sangat indah. Tersedia dua pilihan warna yaitu white gold dan juga rose gold yang indah.

6. Pointe Pendant Chain

Jika menginginkan kalung liontin yang unik dan tak biasa, maka Anda bisa mempertimbangkan Pointe Pendant Chain. Kalung satu ini menggambarkan kecantikan seorang wanita. Kombinasi dua material berupa white gold dan rose gold membuat Pointe Pendant Chain semakin menarik. Batu permata yang digunakan juga ada dua yaitu berlian putih dan safir biru. 

7. Gala Collection White Pendant

Rekomendasi terakhir adalah Gala Collection White Pendant yang memiliki desain yang sangat menarik. Kalung satu ini terinspirasi dari kipas yang digunakan di era Victoria. Desainnya begitu menarik dan unik. Apalagi material yang digunakan yaitu white gold 18K yang begitu elegan. Kalung ini cocok untuk acara formal, Anda bisa memadukannya dengan perhiasan lainnya. 

Itulah 7 kalung liontin simple untuk hadiah valentine yang bisa Anda pilih. Selain 7 koleksi tersebut, masih banyak koleksi lainnya dari MONDIAL Jeweler. Anda juga bisa memilih perhiasan lain seperti cincin, anting, ataupun gelang. Datang saja ke butik MONDIAL Jeweler untuk melihat koleksinya. Informasi lain mengenai koleksinya bisa dilihat di akun media sosial ataupun website resmi. Yuk, beli sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.