Pengunjung Blog



Jadwal Bola Piala Dunia 2014 Babak 8 Besar Perempat Final


Orang-orang Amerika melakukan perjalanan Minggu ke Salvador untuk putaran Selasa dari 16 pertandingan melawan Belgia.

Chicago Soldier Field akan menjadi tuan rumah pesta melihat untuk pertandingan AS Selasa. Partai menonton telah dijadwalkan untuk Grant Park, tapi itu membutuhkan tempat yang lebih besar untuk orang-orang diantisipasi. Soldier Field memiliki kapasitas 61.500 kursi.

Minggu menandai ulang tahun kemenangan yang terkenal 1-0 atas Inggris di Belo Horizonte, masih dianggap oleh banyak kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia. jadwal 8 besar Piala Dunia 2014

Dent McSkimming dari St Louis Post-Dispatch adalah satu-satunya reporter Amerika di sana pada tahun 1950. Sekarang setiap pertandingan yang disiarkan langsung kembali ke rumah, menggambar penonton yang akan membuat setiap liga AS selain NFL cemburu.

Bintang olahraga lain yang memperhatikan. San Francisco Giants pitcher Tim Lincecum menarik di jalan jersey AS setelah melemparkan no-hitter pekan lalu.


Semacam ini perhatian dan hype tak terbayangkan, bukan hanya pada tahun 1990, ketika AS kembali ke Piala Dunia setelah absen 40 tahun, tapi bahkan baru-baru ini 2010.

"Jelas ketika kami berada di Korea, ketika kami berada di Jerman, Afrika Selatan, dukungan selalu ada, tapi itu hanya jauh lebih besar," kata bek DaMarcus Beasley, Amerika pertama yang bermain di empat Piala Dunia. "Kami membuat orang lebih banyak mainstream yang pernah benar-benar menonton sepakbola atau menjadi penggemar sepak bola. Dan jelas orang akan mengatakan, 'Ah, orang hanya keluar selama Piala Dunia. Mereka tidak mendukung setiap pertandingan." Tapi kita melihatnya secara berbeda. Kita melihat apa yang terjadi di balik layar, dan kita tahu dukungan kami tumbuh ke arah yang benar, dan kami keluar dari kelompok kami adalah cara untuk membantu meningkatkan pertumbuhan kami dari sudut pandang sepak bola. "jadwal 8 besar Piala Dunia 2014

Pemain telah menyebutkan banyak orang di rumah dan ribuan fans AS di stadion Brasil sebagai kekuatan yang memotivasi mereka pada saat-saat sulit.

"Ini adalah alasan kami ada," kata Korey Donahoo, presiden dari American Outlaws pendukung kelompok, "untuk menginspirasi perbedaan dalam tim dan membantu memacu para pemain ke hal-hal yang lebih besar."

Tiga pertandingan grup-tahap AS rata-rata lebih dari 18 juta pemirsa antara bahasa Inggris ESPN dan berbahasa Spanyol Univision. 2-2 Minggu malam imbang dengan Portugal adalah pertandingan sepak bola yang paling banyak ditonton dalam sejarah Amerika dengan 24,7 juta pemirsa TV.

Final melawan Jerman dimulai pada siang hari ET Kamis ketika banyak negara sedang bekerja - atau setidaknya seharusnya. Sebuah rekor penonton dari 1,05 juta streaming pertandingan itu pada WatchESPN. jadwal 8 besar Piala Dunia 2014

"Empat tahun lalu, itu mengesankan, dan fakta bahwa tampaknya lebih besar saat ini adalah bukti negara kita," kata Howard. "Saya tidak tahu apakah kita bisa mendapatkan jenis listrik setiap akhir pekan. Saya tidak berpikir itu adalah di mana kita berada di sebagai negara dalam hal fanatisme sepak bola."

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.