Pengunjung Blog



Kemenangan Prediksi Belanda vs Kosta Rika


Sudah waktunya untuk prediksi. Semua tim teratas telah berhasil mencapai perempat. Jalan menuju semifinal penuh kecepatan gundukan dan lubang dan tim yang melakukan negosiasi ini tikungan tajam dan tikungan yang terbaik akan mencapai empat besar. Menjelang bentrokan epik, kami memilih favorit kami:
Prediksi Belanda vs Kosta
Yang satu ini penting dalam sejarah. Sejak itu terkenal Piala Dunia bentrokan semi final pada tahun 1982, setiap kali kedua tim bertemu ada rasa yang sangat gamblang sesuatu pergi.
Kedua tim memiliki pemain kelas dunia yang bisa mengubah arah permainan dengan kinerja khusus. Pertandingan akan sangat menarik dalam beberapa bentrokan pribadi yang memiliki sebentar lagi. Pogba vs Khedira; Muller vs Benzema; Lloris vs Neuer.
Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi Jerman hanya mungkin melalui tepi hanya karena pengalaman. Penampilan Perancis mentah di sekitar tepi dan Jerman hampir bisa mengikis melalui.
Prediksi: Jerman
Brasil vs Kolombia
Host adalah salah satu favorit untuk memenangkan turnamen menjelang 12 Juni kick off. Tapi seperti turnamen telah berkembang, celah sudah mulai muncul di sisi Luiz Felipe Scolari. Kekhawatiran terbesar adalah pertahanan rawan kesalahan dan kurangnya striker berkualitas di depan.
Lebih dari ketergantungan pada Neymar untuk tujuan meninggalkan Brasil rentan terhadap dalam bentuk Kolombia. The Coffee Pria memiliki boot pesaing emas di James Rodriguez dan terlihat seperti tim yang siap untuk menyebabkan marah besar ketika mereka mengambil Brazil.
Prediksi: Kolombia
Argentina vs Belgia
Banyak disebut Belgia sebagai kuda hitam untuk Piala Dunia ini dan mereka sejauh ini, hidup sampai penagihan mereka. Belgia adalah tak terkalahkan sejauh ini dan mengharapkan mereka untuk memberikan Argentina pertarungan yang bagus. Belanda vs Kosta

Messi, diharapkan, akan memegang kunci. Dia adalah orang yang berada di tengah-tengah kekayaan Argentina di Brazil dan tidak seperti beberapa bintang lain; Little Master (kalau boleh saya meminjam istilah kriket berlebihan) telah melakukan timnya cukup berhasil.Prediksi: Belgia mungkin melakukan perlawanan tapi aku berharap Argentina untuk outclass mereka.
Belanda vs Kosta Rika
 Saya berharap ini menjadi paling lurus ke depan. Meskipun Kosta Rika mimpi run, Belanda tampak seperti tim yang sangat sulit untuk mengalahkan. Di bawah Louis Van Gaal, Belanda telah berhasil mencetak gol terbanyak. Sesuatu yang tidak banyak mengharapkan dari nya 'defensif' 5-3-2 line up.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.