Pengunjung Blog



Peluang Bisnis Online Di Tahun Baru

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia ditambah dengan semakin berkembang dan murahnya dalam aksesnya menjadikan peluang bisnis online semakin banyak peminatnya. Belum lagi ditambah dengan semakin murahnya dalam mendapatkan akses internet. Bisnis online yang dijalankan semakin beragam mulai dari penjualan barang keperluan sehari-hari, barang kebutuhan rumah tangga, bahkan sampai kepada penjualan makananpun telah banyak dan dijual dengan banyaknya di bisnis online.


Media-media sosial sekarangpun seperti facebook, twitter, instagram, BBM, dan sebagainya tidak hanya dipakai sebagai jalan untuk mencari teman atau sekedar hiburan, tetapi juga dimanfaat untuk transaksi jual beli. Walaupun dalam praktek dilapangan banyak juga mereka yang tidak mau untuk melakukan perdagangan melalui online karena adanya trauma sebelumnya dalam transaksi jual beli online. Tetapi munculnya juga konsumen baru dalam bisnis online menjadikan peluang bisnis online tetap banyak memiliki peminatnya. Untuk itu bagi anda yang ingin mencoba dalam bisnis online ini tidak salahnya untuk mencobanya. Dan berikut ini beberapa diantara bisnis online yang dapat anda lakukan:

Menjual Produk obat tradisional / herbal.
Kebutuhan akan kesehatan yang menjadi keinginan setiap orang, selain itu obat yang diinginkanpun sekarang sudah banyak yang beralih kepada obat yang alami atau tradisional. Olah karena itu jika anda mampu dan tahu dalam membuat obat yang herbal atau tradisional maka ini menjadi peluang dalam usaha. Selain itu juga kebanyakan yang memilih kepada obat tradisional kepada harganya yang murah jika dibandingkan dengan obat-obat yang dari pabrik-pabrik.

Menjual produk baju wanita.
Berbagai pakaian wanita memiliki banyak jenis yang beragam dan variasi yang berbeda-beda. Pakaian seperti baju gamis, kerudung, rok, atasan, dress, dan yang lainnya. Semuanya sapat anda jadikan sebagai bahan jualan anda di situs online. Apalagi kita tahu tentang kebanyakan kaum wanita yang suka akan belanja, tentunya menjadi peluang bisnis online yang sangat besar.

Menjual produk ponsel.
Kebutuhan akan alat komunikasi ponsel bagi setiap orang sekarang ini menjadi hal yang sangat penting. Hampir dapat dipastikan setiap orang sekarang ini mempunyai ponsel minimal satu buah. Apalagi bagi sebagian orang yang menjadikan ponsel sebagai gaya hidup atau gengsi. Momen seperti ini tentunya dapat dimanfaatkan menjadi peluang bisnis dalam bisnis online. Dan jika dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin tentunya dapat mendatangkan keuntungan yang besar bagi anda.

Menjual alat kecantikan.
Alat-alat kecantikan menjadi hal yang paling utama dan dicari oleh para perempuan. Alat seperti krim pemutih, obat pelangsing, lipstik, parfum, dan sebagainya merupakan berbagai jenis alat kecantikan yang dicari. Untuk mendapatkan semua itu bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan uangnya, ini tentunya dapat menjadi peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan.

Menjual barang-barang antik atau kuno.
Banyak orang di luar sana yang mencari barang-barang unik dan antik sebagai koleksi mulai dari, lukisan, uang jaman dahulu, koleksi materai, dan barang-barang yang lainnya yang mempunyai nilai jula dapat anda manfaatkan untuk dijual sebagai bahan jualan di toko online anda. Produk seperti inipun tidak perlu takut untuk tidak laku karena banyak orang yang mencarinya sebagai bahan koleksi.
Diberdayakan oleh Blogger.