Pengunjung Blog



Andromax Qi dengan Os Lollipop

Setelah memperkenalkan kelima smartphonenya, Smartfren kali ini telah memberikan Android 4G yang canggih dan sekaligus dalam level yang lebih tinggi. Yaitu Andromax Qi adalah smartphone yang memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang murah dengan jaringan 4G LTE nya. Rp 1,2 juta adalah harga yang diberikan pada smartphone ini. Smartphone andromax Qi ini setara dengan spek yang diberikan dari Andromax Q tidak ada perbedaan.

Andromax Qi dengan Os Lollipop

Di sektor display mengandalkan layar sentuh dengan LCD 4,5 inci dengan teknologi FTF kapasitif resolusi yang ditawarkan juga ialah FWVGA atau dengan 854x480 pixel dengan tingkatan kerapatan layarnya dengan mencapai 281 ppi. Perbedaan dari saudara nya Andromax Q adalah sistem operasi yang diberikan pada smartphone ini adalah Android 5.0 lollipop. Dapur pacu yang diberikan pada smartfren andromax Qi ini yaitu processor quad core 64-bit ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2 GHz, selain itu juga di bekali RAM yang berukuran 1 GB kinerja yang di berikan akan lebih optimal. Tidak hanya itu saja, Andromax Qi juga telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 mega piksel lengkap dengan fitur auto fokus dan juga LED Flash. Sedangkan dengan kamera ke 2 nya mengandalkan kekuatan 2 megapiksel yang dapat digunakan selfie atau video call. Untuk menunjang lebih baik juga Andromax Qi ini dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus. Untuk desain yang di miliki oleh Andromax Qi ini sedikit berbeda dengan yang lainnya karena telah mengusung sudut yang lebih membulat dari saudaranya, serta memiliki varian warna pilihan hitam dan putih.

Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari android 4G yang memiliki harga yang murah dan kualitas yang tinggi, maka Andromax Qi cocok bagi anda dalam memiliki smartphone yang super canggih. Selain harga yang murah, dari smartphone ini juga menghadirkan teknologi masa kini yang mencakup dalam persaingan antar smartphone dalam kategori jaringan 4G LTE di Indonesia maupun di mancanegara.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.