Pengunjung Blog



Beli Panel Listrik di Egatek Dapatkan Beberapa Hal Berikut Ini

Ketika anda melakukan transaksi jual beli berbagai barang dari pasar dan atau toko, baik konvensional maupun modern. Maka ada beberapa hal yang anda harapkan selanjutnya, selain dari mendapatkan barang yang anda beli dalam kondisi yang layak guna. Begitu pula, pada saat anda beli panel listrik. Karena produk yang satu ini memiliki kerumitan tersendiri, baik dalam segi pemasangan, atau bahkan pemeliharaan, serta hal lainnya. Dan tidak semua orang mampu untuk melakukannya, karena hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melakukan kegiatan tersebut, yakni orang yang memahami dan mengerti hal-hal yang bersangkut paut dengan listrik. Sehingga, untuk pertama kalinya sebelum membeli, pastikan tempat atau produsen yang bisa memberikan solusi untuk hal ini.

Di mana anda akan dapatkan solusi terbaik dan memuaskan? Yakni hanya di Egatek, ialah sebuah halaman website atau portal resmi dari PT. Ega Tekelindo Prima, yang telah lama dan berpengalaman dalam menghasilkan panel listrik berkualitas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pemasangan panel listrik di gedung indusrial maupun komersial. Misalnya, rumah sakit, kemudian perkantoran, hotel dan lain sebagainya. Dan ketika anda beli panel listrik di situs Egatek, maka dapatkan hal-hal berikut ini, yang tentunya akan membuat anda puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Beli Panel Listrik di Egatek Dapatkan Beberapa Hal Berikut Ini

  • Memperoleh jaminan. Yang mana dalam masa garansi, tim Egatek akan memberikan anda penggantian, maupun perbaikan terhadap produk panel listrik yang telah anda beli. Mengenai biaya, anda tak perlu mengkhawatirkannya, karena Egatek tidak memberikan anda ketentuan biaya tambahan.
  • Memberikan pelatihan yang cukup komprehensif, dalam hal rancangan, teknik, hingga pengoperasian serta pemeliharaan pada gardu yang memiliki tegangan rendah hingga menengah.
  • Sebelum dipasangkan di lokasi yang diminta oleh konsumen, tim Egatek terlebih dahulu melakukan tes atau istilah lainnya ialah Site Acceptance Test (SAT), hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa panel listrik dapat dioperasikan di seluruh lokasi yang dibutuhkan.

Hal lainnya bisa anda dapatkan, dengan bertransaksi segera bersama Egatek.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.