Pengunjung Blog



Box Panel Listrik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Egatek

Khusus untuk pabrik, gedung serbaguna, rumah sakit, apartemen, mall, dan lain sebagainya tentunya sangat membutuhkan panel listrik yang tujuanya untuk mendistribusikan seluruh aliran listrik ke setiap tempat ataupun ruangan secara merata. Tenaga listrik memang sangat diperlukan sekali untuk usaha anda misalnya bagi anda yang memiliki sebuah pabrik atau gedung, untuk itu panel listrik harus sudah anda miliki yang mampu mendistribusikan aliran listrik ke setiap tempat yang ada di sebuah pabrik atau gedung tersebut.
Pada panel listrik terdapat komponen yang sangat penting sekali yaitu box panel listrik, bagi kalian yang tengah mencari box tersebut jangan bingung, karena box tersebut telah tersedia di egatek. Egatek yang merupakan produsen panel listrik yang sudah sangat terpercaya dan juga memiliki kualitas yang tinggi sekali, selain itu juga egatek sudah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan listrik yang terkenal di seluruh dunia.

Disini yang merekomendasikan produk panel listrik prisma scneider yang bisa anda dapatkan di egatek seperti berikut :

Yang pertama yaitu prisma iPM sistem L, produk ini merupakan box panel listrik yang di pasang di dinding, gunanya untuk papan saklar elektrik, box ini sudah mendapatkan sertifikat dari CCC dan juga laboratorium ASEFA. Yang pasti sudah sangat terbukti kualitasnya baik.

Selain itu ada prisma iPM sistem M, yang satu ini merupakan bilik yang bisa anda buat sendiri sebagai papan sakelar hingga 4000A, dengan ketinggian bilik tunggal sekitar 2000mm terhubung secara mendalam, box ini juga tidak kalah bagusnya karena sudah mendapatkan sertifitas yang sama dengan iPM sistem L.

Untuk yang terakhir yaitu prisma-LV switchboards up to 4000A, sakelar ini memiliki tegangan yang rendah namun telah teruji dan juga memenuhi syarat. Anda bisa dapatkan 3 jenis box panel tersebut di egatek.com, apalagi jual beli di egatek memiliki cara yang sangat mudah sekali karena bisa dilakukan secara online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.