Pengunjung Blog



Produk Asuransi Mobil Simasnet

Saat ini perusahaan asuransi bisa dikatakan beragam jenis produk yang ditawarkan mulai dari asuransi kesehatan asuransi jiwa keuangan asuransi ketenangan di masa depan apabila suatu saat kita sudah tidak lagi bekerja namun ada yang jaminan ketenangan di masa depan dan ada satu produk asuransi yang kedengarannya baru bagi kita adalah asuransi mengendarai kendaraan atau aset berharga salah satunya ada yang menawarkan asuransi kendaraan adalah asuransi simasnet yang salah satunya menawarkan produk asuransi mobil di mana yang ditawarkan dalam jaminan asuransi mobil pada simasnet diantaranya dengan memberikan jaminan saat ketika kendaraan mobil kita terjadi kerusakan dari kecelakaan sampai karena ada faktor alam (misalnya tersambar petir). 

Bila Anda hitung-hitung bagaimana prospek atau jaminan yang bisa anda dapatkan di sana tentu ini akan membuat anda lebih tenang dan terjamin di kemudian hari, ini bisa menggunakan simulasi asuransi mobil. Jadi, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dari mobil anda. Pada intinya memang setiap orang tidak menginginkan adanya ketidak nyamanan di dalam atau terjadi kerusakan terjadi kecelakaan dan lain sebagainya karena sudah merasa berhati-hati dalam berkendara atau selalu memperhatikan hal-hal yang bisa membuat berkendara aman tetapi kita juga harus menyadari dalam kehidupan ini Apabila terjadi hal yang negatif diluar Kanda kita itu tidak bisa dihindari sehingga dengan adanya asuransi mobil ini maka kita akan bisa merasa aman dan terjamin.

Hitung-hitungan dalam kaitan anda membayar premi di simasnet, bisa tergantikan dengan mendapatkan jaminan perlindungan mobil seperti jenis jaminan All Risk dan Total Loss Only (TLO) juga ada asuransi kerugian pihak ketiga. Jenis asuransi All Risk menjamin bagi mobil dengan keadaan ruksak sebagian atau seluruhnya. Perlindungan dari asuransi ini berlaku bila usia kendaraannya maksimal 5 tahun. Untuk TLO minimal 75% diberikan bila mobil mengalami insiden kecelakaan, tertimpa benda, kebakaran, benturan dan pencurian dimana usia kendaraan untuk jenis TLO maksimal 10 tahun. Untuk asuransi kerugian pihak ke tiga menjamin polis yang berupa kerusakan harta benda (Property damage), biaya pengobatan, cedera badan (Bodily injured), maupun kematian.

Dengan adanya simulasi asuransi mobil tadi, maka bisa dipastikan jaminan dari mobil kita di kemudian hari, tidak ada salahnya anda untuk menjadi nasabah asuransi simasnet. langsung saja kunjungi situsnya http://asuransisimasnet.com.
Diberdayakan oleh Blogger.