Pengunjung Blog



Smartfren Andromax R Dengan Spesifikasi 4G LTE

Smartfren kali telah memproduksi telepon pintar nya yaitu Smartfren Andromax R adalah android 4G  terbaik yang ada di Indonesia. Handphone canggih ini memiliki kualitas dan harg yang bermutu. Secara spesifikasi, smartfren Andromax yang satu ini boleh di adu kemampuan dengan smartphone yang lain. Karena mutu yang terjamin serta kualitas yang mumpuni, maka orang orang mulai terpincut dengan smartfren andromax ini. Maka jangan salah apabila anda telah memiliki andromax ini akan merasa kenyamanan yang sangat berarti di setiap waktunya karena di tunjang dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan yang luar biasa.

 Smartfren selalu membandrol harga yang murah dengan kualitas yang sangat mumpuni. Untuk mendapatkan smartphone 4G LTE ini anda cukup mengeluarkan uang sekitar 1 jutaan. Sama seperti smartphone yang lainnya ponsel ini juga dibekali dengan fitur dual sim dengan kemampuan mengakses jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan, tetapi sekarang dengan kemampuan dalam mengakses internet sangat cepat lebih meningkat di bandingkan dengan terdahulu yang mentok pada kecepatan Evdo rev A, 3.1MBps. Smartfren andromax R ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kepaduan pixel mencapai 294 ppi. Layar yang sangat bagus dan dapat mendukung terhadap multimedia yang akan kita gunakan.

Maka dari itu, tak heran operator smartfren memberikan kenyamanan bagi setiap pengguna agar mengerti mana produksi yang baik dan yang tidak. Harga yang murah sudah menjadi pilihan setiap orang dan memiliki kecanggihan yang akan membuat anda nyaman di setiap harinya karena akan menunjang pada aktivitas setiap hari dengan mengakses internet 4G LTE. Android 4G terbaik ini dibanrdrol dengan harga yang murah dan memiliki spesifikasi yang ada. Untuk itu, anda tidak perlu cemas lagi mana harga yang murah dan kualitas yang baik dalam smartphone yang memiliki jaringan 4G LTE. Maka solusinya adalah smartfren Andromax R yang memiliki kecanggihan yang ada di Indonesia dan spesifikasi yang bermutu.
Diberdayakan oleh Blogger.