Pengunjung Blog



Harga Hape 4G Smartfren Andromax U LE

Anda penasaran dengan daftar harga hape 4G 2016? Anda bisa mencari daftar harga hape tersebut di beberapa media cetak seperti koran, majalah, anda juga bisa mencarinya di beberapa website yang membahas tentang daftar harga hape pada tahun 2016 yang terbaru. Terdapat keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika anda memilih hape 4G diantaranya jaringan internet tanpa gangguan walaupun lokasi anda yang sulit menjangkau jaringan internet. Selain itu juga hape Smartfren telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi yang satu ini, anda bisa menikmati layanan yang baru saja diluncurkan oleh Smartfren yaitu VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini, anda bisa menikmati suara lawan bicara anda ketika melakukan komunikasi melalui hape.

Salah satu hape yang bisa anda pilih yaitu Smartfren Andromax U LE. Berikut ini merupakan spesifikasi dari hape Andromax U LE. Untuk kinerja dari hape ini yaitu menggunakan processor Quad Core 1.2 Ghz. Selanjutnya menggunakan Android OS versi 4.1 Jelly Bean. Selanjutnya menggunakan GPU Adreno 203. Untuk layar dari hape Andromax tipe yang satu ini yaitu merupakan layar sentuh dengan kapatitif 4.5 inh dengan resolusi 960 x 540 pixels. Selanjutnya berbicara tentang memori dari hape Andromax yang satu ini yaitu untuk memori internal 4 GB dan untuk microSD sampai 32 GB. 

Dan untuk RAM 1 GB. Bagi yang anda suka mengabadikan momoen penting, hape ini bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen tersebut, hal ini dikarenakan untuk kamera belakang menggunakan 8 MP dan untuk kamera depan menggunakan 2 MP. Baterai yang digunakan pada hape Smartfren Andromax U LE yaitu baterai Li-Ion 1800 mAh. Bagi anda yang ingin mengetahui harga hape 4G 2016 tipe Andromax U LE yaitu Rp. 1.700.000.

Mulai dari sekarang nikmati kemudahan dalam mengakses internet di hape anda dan juga kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh Smartfren dengan upgrade to Smartfren, salah satunya anda bisa menggunakan hape Smartfren Andromax U LE.
Diberdayakan oleh Blogger.