Pengunjung Blog



Spesifikasi Tangguh Smartfren Andromax R

Smartfren adalah salah satu produsen yang cukup di gandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya jaringan 4G LTE, Smartfren kini membaringinya dengan peluncuran smartphone 4G nya. Pada kali ini yaitu Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax R merupakan salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi serta harga yang di bandrol lumayan cukup murah dibandingkan pada smartphone 4G LTE dari vendor lain. Karena Smartfren Andromax R ini ditujukan kepada kalangan menengah ke bawah bagi para produsen yang ingin memiliki Smartphone 4G dengan harga yang murah. Pada tahun ini harga hape 4G 2016 ini di bandrol dengan harga di bawah 1,5 juta saja. Ini bisa kita jadikan salah satu keuntungan bagi kita semua pecinta smartphone.


Spesifikasi Smartfren Andromax R sendiri tergolong cukup tangguh dan tinggi yang ditenagai dengan CPU Quad Core 1,2Ghz serta didukung dari chipset snapdragon 410 yang menjadikan smartphone semakin baik pada performanya. Smartphone dengan layar 5 inci ini dengan tipe IPS LCD akan menghadirkan pengalaman bagi yang sangat produktive bagi para penggunanya. Pasalnya harga yang ditawarkan begitu murah, memang tak rugi rasanya bila pengguna menggunakan smartphone ini. Untuk lebih jelas nya akan dibahas secara rinci spesifikasi dari Smartfren Andromax R di bawah ini. 

-Jenis Kartu Double SIm Card (CDMA & GSM)
-Layar IPS LCD OGS. 5 inchi, 720 x 1280 (HD)
-Memori Internal 8GB, MicroSD card up to 32GB
-Ram 1GB
-Konektivitas 4G LTE/CDMA, EVDO Rev A, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0
-OS Android, OS, v5.0 (Lollipop), UI Cyanogen.
-CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad Core 1.2 Ghz
-GPU Adreno 306
-Kamera Belakang 8 Megapixel AF with Dual Flash
-Kamera Depan 5 Megapixel with LED Flash
-Baterai Li-ion 2200 mAh
-Fitur Dolby Digital Plus

Dan itulah Spesifikasi dari Smartfren Andromax R. Spesifikasi unggulan dengan fitur-fitur lain yang melengkapi pada smartphone 4G ini. Harga yang di bandrol di bawah 1,5 juta. Dan tahun ini harga hape 4G 2016 dari Smartfren ini kemungkinan akan ada harga yang khusus atau diskon dari Vendor smartfren sendiri. Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone tersebut?
Diberdayakan oleh Blogger.