Pengunjung Blog



3 Kelebihan Printer Digital

Maksud dari digital printer yaitu perubahan dari media digital yang dicetak melalui kanvas, kertas, kaos dan lain sebagainya. Dengan menggunakan digital printer tentu semuanya akan lebih mudah. Digital printer merupakan barang baru dan hadir akibat teknologi yang sudah berkembang dan maju. Tentu hal-hal baru seperti ini kemampuannya akan lebih baik dibandingkan printer yang telah ada sebelumnya. Printer yang biasa kita lihat bentuknya sangat kecil dan hanya kertaslah yang bisa digunakan untuk menampilkan gambar atau tulisan.

 tetapi jika kita pergi ke sebuah toko percetakan tentu kita akan melihat printer dengan ukuran yang sangat besar karena digital printer ini bisa mencetak, baligo, print kaos, spanduk dan lain sebagainya. Tentu dengan adanya toko percetakan seperti ini kita akan lebih mudah untuk mencetak dari berbagai ukuran dan bahan yang kita inginkan. Di Indonesia sendiri telah hadir toko percetakan secara online dengan harga yang sangat murah yaitu snapy. Kita bisa memesan percetakan yang kita inginkan secara online dengan proses yang sangat cepat.



Ada banyak keunggulan jika kita menggunakan digital printer dibandingkan menggunakan printer biasa untuk melakukan percetakan. berikut adalah keunggulan digital printer.
  1. Desain yang kita inginkan bisa kita utak-atik di dalam komputer sebelum kita mencetak gambar tersebbut. Bentuk dan warna bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita dan dengan begitu tentu kita akan lebih mudah untuk mencetak gambar yang kita inginkan.
  2. Gambar dan warna akan dijamin sangat bagus karena bisa kita program sebelumnya di dalam komputer. Kita bisa menggabungkan warna dengan sangat mudah dan kelihatannya akan sangat indah sekali serta warna akan sangat cerah. Misalnya kita ingin print kaos yang bergambar wajah kita. Maka hasilnyapun akan sesuai dengan warna dan bentuk wajah kita tentu ini adalah printer yang sangat modern sekali dan kita bisa meninggalkan sablon manual yang memakan banyak waktu untuk percetakan.
  3. Warna yang bisa kita pilih sangat banyak sekali tergantung dari program yang ada di komputer. Kita bisa mendesain gambar melalu photoshop ataupun corel draw sesuai dengan kemampuan kita dan jika kita memesan percetakan di digital printer snapy, kita juga bisa memesan desain yang kita inginkan
Diberdayakan oleh Blogger.