Pengunjung Blog



5 Langkah Pemesanan Kalender Secara Online

Bukan hanya untuk melihat tanggal, kalender juga bisa berfungsi sebagai media pemasaran usaha anda. Masa berlaku kalender yang tahunan, sejatinya anda bisa beriklan dengan rentang waktu yang lama. Untuk memilih tempat cetak kalender murah dan berkualitas, anda bisa mencoba melakukan pemesanan melalui online. Salah satu perusahaan cetak yang bergerak dalam ranah tersebut ialah Snapy. Media web to print ini merupakan salah satu alternatif pembuatan berbagai macam hasil print, termasuk kalender. 


Dengan melakukan pemasarannya secara online, diharapkan konsumen bisa memesan kalender dengan efektif dan efisien serta memiliki banyak keuntungan lainnya. Adapun ketika anda hendak membeli kalender di Snapy, anda bisa melakukannya dengan simpel. Berikut beberapa langkah untunk memesan di Snapy Online.
  • Hal pertama yang mesti anda perhatikan ketika hendak melakukan pembelian online ialah data diri. Pengisian data diri secara benar merupakan salah satu langkah agar pengiriman bisa tepat. Di Snapy Online, ketika login dan mengis data diri, data tersebut akan dijadikan rujukan secara default ketika anda hendak memesan kalender.
  • Snapy Online menyediakan ragam template yang bisa anda gunakan untuk desain kalender anda. Untuk kalender sendiri menyediakan 2 jenis, kalender dinding dan kalender meja. Anda bisa langsung memilih template sesuai dengan keinginan anda. adapun jika anda hendak menggunakan template atau desain sendiri, anda tinggal menguploadnya.
  • Setelah memilih atau mengupload template, anda bisa mengaturnya sedemikian rupa. Pengaturan ini berupa ukuran, warna, jenis font maupun tambahan profil usaha atau foto yang hendak anda tampilkan.
  • Langkah selanjutnya ialah metode pemilihan yang hendak anda gunakan. Selain itu, sesi ini juga terdapat proses pengiriman barang, baik itu menggunakan jasa pengiriman atau dengan mengambilnya di agent terdekat.
  • Jika semuanya telah anda lakukan anda tinggal membayar dan mengecek email konfirmasi dari Snapy. Jika pembayaran telah terverifikasi, maka anda tinggal menunggu barang tersebut datang.
Kelima langkah simpel diatas merupakan langkah Snapy untuk memunculkan tempat cetak kalender murah, mudah dan berkualitas.
Diberdayakan oleh Blogger.