Pengunjung Blog



Ingin Wajah Tetap Cantik Lembut Dan Terlihat Menarik, Gunakan BB Cream

Wajah menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh setiap orang baik itu untuk laki – laki ataupun perempuan dikarnakan wajah menjadi hal yang paling pertama di lihat oleh setiap orang. Bahkan setiap pasangan baik itu laki – laki atau perempuan biasanya yang paling pertama di lihat adalah wajah dari setiap orang.
Namun kadang untuk laki – laki tidak menjadi sebuah hal yang serius untuk diperhatikan karena biasanya cuek dengan penampilan yang dimilikinya. Dan berbeda dengan perempuan yang sering memperhatikan kulit wajahnya. Salah satu produk untuk merawat kulit wajah adalah BB cream. Salam artikel ada review BB cream yang bisa anda dapat jika anda membacanya.

BB cream berasal dari jerman pada tahun 1950-an yang awalnya berupa salep untuk pasien yang mengalami pengelupasan kulit wajah dibuat oleh Dr. Christine Schrammek. Setelah sukses bisa mengobati bahkan bisa memperhalus dan menutupi kemerahan pada kulit wajah tersebut produk ini di jual ke pasaran yang di beri nama BB cream atau blemish balm.

Sampai sekarang BB cream ini dijual di seluruh dunia termasuk ke Indonesia yang banyak digunakan oleh kaum muda karena BB cream ini sangat cocok untuk kulit para kaum muda. Bahkan sekarang ini sudah banyak produk BB cream dengan berbagai merek sehingga anda bisa memilih produk BB cream sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Berbagai manfaat bisa anda dapatkan jika anda menggunakan BB cream sesuai dengan prosedur yang ada pada produk tersebut.

Pertama kulit anda bisa menjadi putih dan warna kulit anda akan semakin merata sehingga wajah akan menjadi lebih cerah.

Kedua kulit anda juga akan lebih terlindungi dari sinar matahari secara langsung karena pada waktu tertentu cahaya matahari bisa tidak baik pada kulit wajah khususnya.

Ketiga kulit wajah anda akan semakin lembab dan tidak kering jika menggunakan BB cream tersebut.
Keempat kulit anda akan tidak terlihat kemerahan karena sudah disamarkan oleh BB cream yang digunakan. selain kemerahan dengan BB cream ini juga bisa menyamarkan pori – pori kulit baik itu pori yang besar ataupun akibat komedo.

Review BB cream di atas mudah – mudahan bisa memberikan manfaat. Jika anda ingin membeli BB cream maka anda bisa memesannya secara online di femaledaily.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.