Pengunjung Blog



Sahur Dan Bulan Ramadhan Dengan Smartfen Lebih Berkah

Puasa merupakan moment yang sangatlah ditunggu-tunggu untuk umat muslim karena puasa ini merupakan sebagai slah satu bulan yang penuh berkah, banyak sekali keberkahan yang bisa kita p[eroleh dari bulan puasa ramadhan tersebut, banyak pahala yang dilipat gandakan jika kita melakukan berbagai kebaikan di bulan puasa ini.
Banyak sekali berbagai hal yang ada di Bulan puasa tersebut sehingga menjadikan kita lebih banyak merasakan keindahan bulan puasa tersbut, kini lebih lengkap dengan hadirnya smartfren yang memiliki program yaitu berbagai cerita yang dimana pada nantinya untuk pemenang berbagi cerita tersebut akan memperoleh Andromax R2 yang memang sudah memiliki jaringan 4g LTE.

Program tersebut tentunya juga sebagai pendorong Pelancar Puasa yang kita lakukan dengan mengabadikan setiap moment di bulan puasa yang kita miliki dalam sebuiah tulisan cerita, maka kita akan bisa memperoleh hadiah Andromax R2 tersebut.

Andromax R2 yang memiliki berbagai fitur yang memanjakan Anda tentunya akan membuat Anda semakin merasa termudahkan dengan berbagai fitur yang dimiliki tersebut, dan kemudian apoalagi jikalau Andromax tersebut Anda hadiahkan kepada orang yang kita cintai pastinya akan sangat senag sekali. Andromax R2 ini merupakan produk terbaru dari smartfren yang tidak diragukan lagi untuk teknologi kekiniannya dalam masalah video call dan sebagainya. 

Cukup dengan berbagai moment yang kita ceritakan maka kita bisa memiliki kesmpatan untuk memperoleh yang namanya smartfren tersebut. Pastimnya ini akan sangat memotivasi kita dalam puasa yang kita lakukan. Ini merupakan program yang jarang dimiliki oleh penyedia jaringan yang lainnya, inilah keistimewaan yang dimiliki oleh smartfren selalu berbagi di bulan yang penuh berkah tersebut, pastinya akan lebih mewarnai puasa kita kali inid engan program tersebut.

Jangan mengabaikan kesempatan ini. tentunya kita semua sama-sama memiliki kesempatan tersebut untuk mendapatkan Andromax ini. bisa kita ikuti mulai dari 13 junisampai dengan 4 Juli. Ayo ikuti progrmnya dan kemudian menangkan hadiahnya. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan,

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.