Pengunjung Blog



Semakin Mudahnya Mendapatkan Android 4G 1 Jutaan

Kebutuhan akan alat komunikasi berupa smartphone saat ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya ponsel saat ini tidak hanya dipakai sebagai alat komunikasi atau mengirim pesan singkat saja, melainkan kebutuhan mengakses internet sepuasnya baik itu hanya sekedar bersalam sapa di sosial media atau dipakai untuk mendownload beberapa file yang kita butuhkan seperti download lagu, film dan sebagainya.
Semakin Mudahnya Mendapatkan Android 4G 1 Jutaan
Kebutuhan akan itu semua tidak bisa kita dapat jika hanya menggunakan ponsel yang fasilitasnya terbatas, melainkan bisa di akses mengggunakan smartphone yang canggih. Saat ini sudah banyak pilihan smartphone yang menawarkan fitur yang canggih yang memiliki konektivitas 3G bahkan 4G, tapi untuk sebagian orang hal itu tidak bisa didapat dengan mudah melihat harganya yang masih tinggi. Tapi tidak sedikit juga sekarang ini sudah terdapat Hp Android 4G 1 jutaan.

Meskipun Hp Android dengan harga murah tersebut dibuat oleh vendor dalam negeri, akan tetapi fitur yang ditawarkan sudah sangat menunjang untuk digunakan kebutuhan kita sehari-hari salah satunya yaitu sudah memiliki teknologi jaringan terbaru yakni teknologi 4G LTE. Harganya pun sangat terjangkau oleh kalangan menengah kebawah, yakni dikisaran 1 juta bahkan bisa kurang dari itu. Lain halnya dengan smartphone buatan vendor luar negeri berteknologi yang sama.

Dari sederatan smartphone murah dengan teknologi canggih kini telah hadir Smartfren Andromax R yang memiliki spesifikasi luar biasa untuk sesama smartphone di kelasnya. Android yang satu ini sudah dibekali layar dengan ukuran 5 inchi ditambah lagi dengan resolusi HD. 

Untuk sistem operasionalnya sudah menggunakan Android versi Lollipop, dan yang paling utama smartphone ini sudah memiliki teknologi jaringan 4G LTE sehingga bisa dipakai internetan sepuasnya. Semua fitur canggih tersebut bisa kita dapatkan hanya dengan uang tidak lebih dari 1 juta.

Itulah info singkat tentang Hp Android 4G 1 jutaan. Sangat menarik bukan? Nah, tunggu apalagi buruan beli sekarang juga. Nikmati fitur canggihnya tanpa mengeluarkan uang yang banyak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang tidak mau tertinggal dengan teknologi smartphone yang semakin hari semakin canggih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.