Pengunjung Blog



Permudah hidupmu dengan modem Smartfren 4G LTE

Smartfren baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru yaitu modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE. Dengan modem yang satu ini, anda bisa dengan mudah mendapatkan koneksi internet dimanapun anda berada. Modem yang satu ini menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi yang satu ini anda bisa berseluncur dengan mudah dan tanpa gangguan. Selain itu juga hape Smartfrena yang menggunakan modem 4G LTE bisa menikmati layanan Smartfen yang terbaru yaitu VoLTE atau Voice over LTE. Dengan teknologi yang satu ini, anda bisa menikmati hasil suara ketika melakukan komunikasi melalui telepon. Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan kemudiahan ketika berkomunikasi dan juga berseluncur di dunia maya, anda bisa upgrade atau beralih ke 4G LTE. Salah satunya yaitu anda bisa memilih modem 4G LTE. Anda penasaran dengan harga modem 4G LTE dari Smartfren? berikut ini merupakan spesifikasi dari modem 4G LTE.

Permudah hidupmu dengan modem Smartfren 4G LTE

Untuk modem Wifi Smartfren yang pertama yaitu Mifi Andromax M2P. Modem yang satu ini bisa melakukan koneksi dengan tablet, PC, Smartphone dan juga perangkat Wifi lainnya. kemudian mendukung Wifi 2.4 GHz, bisa melakukan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan. Modem 4G LTE ini juga mendukung mobile Wifi App dan juga pemindaian 2D barcode agar koneksi cepat ke Wifi. Baterai yang digunakan yaitu tipe 1500mAh. Harga modem 4G LTE yang satu ini yaitu Rp. 299.000.

Selanjutnya untuk modem yang kedua yaitu Mifi Andromax M2Y. spesifikasi dari modem ini yaitu bisa terkoneksi dengan tablet, PC, Smartphone dan juga perangkat Wifi lainnya. terdapat wireless stirage sehingga anda bisa berbagi musik, video dan juga file . Terdapat MicroSD slot sampai 32 GB. Modem ini juga bisa terkoneksi dengan 32 pengguna hanya dalam satu waktu. Baterai yang digunakan yaitu baterai tipe 2000mAh. harga dari modem Smartfren 4G LTE yang satu ini yaitu Rp. 399.000.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kemudahan berselancar di dunia maya, anda bisa menggunakan modem Smartfren yang berteknologi 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.