Pengunjung Blog



Nutrisi Alami Bagi Kesehatan Rambut


Tidak hanya kulit muka dan kulit tubuh sja yang perlu nutrisi, kulit kepala pun harus memiliki nutrisi seimbang untuk mendapatkan kulit kepala yang sehat, rambut berkilau dan terbebas dari masalah ketombe atau kerontokan. Nutrisi yang diperlukan untuk rambut tidak hanya perlindungan dari luar saja, seperti penggunaakn vitamin rambut, perawatan dan shampo. Namun harus didukung juga oleh nutrisi dari dalam, seperti pola hidup sehat dan seimbang. Cara menghilangkan ketombe bisa dilakukan dengan pemakain shampo anti ketombe yang sesuai dengan jenis kulit kepala Anda, tapi untuk nutrisi dari dalam perlu seimbang juga, seperti mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan makanan yang mengandung gizi.
Berikut ini cara alami untuk menutrisi kesehatan rambut dan kulit kepala dari dalam dengan melakukan cara-cara berikut ini :
  1. Mengkonsumsi buah-buahan segar. Didalam buah mengandung antioksidan yang mampu menjaga dan merawat kesegaran kulit kepala, sehingga tidak mudah terkena masalah ketombe, kerontokan dan masalah kulit kepala lainnya. Buah sangat baik bagi kesehatan, dan perlu dilakuakan secara rutin dalam mengkonsumsi buah dengan porsi yang berbeda-beda. Setiap hari mengkonsumsi buah, maka setiap hari juga rambut akan menunjukan perubahannya menjadi sehat dan berkilau, perlu bukti? Coba dari sekarang!.
  2. Mengkonsumsi sayuran hijau. Sayuran hijau seperti brokoli, bayam dan sejenisnya yang memiliki viamin dapat membanti merawat dan menjaga kelembaban kulit kepala dan rambut menjadi sehat alami, berkila dan terhindar dari kerusakan. Dengan mengkonsumsi sayuran hijau, berarti Anda sudah mulai hidup sehat dan peduli terhadap kesehatan rambut. Untuk mengkonsumsinya tidak harus dibuat sayu, bisa juga dibuat jus atau salad.
  3. Jamur. Mula dari sekarang, sertakan makan Anda dengan jamur, karena dalam jamur mengandung mineral penting, tembaga, zat besi yang baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Biasakan mengkonsumsi jamur minimal sekali dalam seminggu. Untuk mengolahnya, bisa Anda jadikan sayur, tumisan atau lainnya.
  4. Selain nutrisi dari dalam, jangan lupa nutrisi dari luar dengan menggunakan CLEAR Herbal Fusion yang memiliki ekstrak herbal alami yang mampu menutrisi kulit kepala dan rambut menjadi sehat alami. Diperkaya dengan Nutrium 10, yang mengandung vitamin, mineral, agar rambut terbebas dari ketombe.

Gunakan CLEAR Herbal Fusion setiap hari secara teratur dan agar rambut sehat dan segar, terhindar dari ketombe, cara menghilangkan ketombe dengan cepat, rambut indah dan wangi, sangat efektif hanya dengan CLEAR Herbal Fusion.
Diberdayakan oleh Blogger.