Pengunjung Blog



Kerennya Lambang UI



Sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak, tentunya hal tersebut harus sejalan pula dengan berbagai keperluan yang akan dibutuhkan oleh manusia – manusia yang lahir tersebut. Setiap manusia yang lahir tentunya harus mendapatkan berbagai hal untuk mampu mempertahankan kehidupannya. Salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh manusia adalah perihal pendidikan. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia. Di Indonesia pun berdiri berbagai lembaga pendidikan atau akrab didengar study in Indonesia. status lembaga pendidikan tersebut adalah swasta dan negeri. Namun, pada hakikatnya tujuannya pun sama yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satu lembaga pendidikan di Indonesia adalah UI. UI adalah lembaga pendidikan yang terbaik di Indonesia berdasarkan berbagai penelitian yang telah dilakukan.

UI sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi resmi berdiri pada tanggal 2 Februari 1955. UI memiliki berbagai fakultas. Masing – masing fakultas memiliki lambang dan warna tersendiri. Beberapa lambang dan warna fakultas tersebut, sebagai berikut. Pertama, hijau untuk Fakultas Kedokteran. Kedua, hijau - putih untuk Fakultas Kedokteran Gigi. Ketiga, biru - hitam untuk Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Keempat, biru untuk Fakultas Teknik. Kelima, merah untuk Fakultas Hukum. Keenam, abu-abu untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ketujuh, putih untuk Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Kedelapan, biru Muda untuk Fakultas Psikologi. Kesembilan, jingga untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kesepuluh, merah - Ungu untuk Fakultas Ilmu Administrasi, dan lain – lain.

Dengan demikian, di Indonesia pun berdiri berbagai lembaga pendidikan atau akrab didengar study in Indonesia. status lembaga pendidikan tersebut adalah swasta dan negeri. Namun, pada hakikatnya tujuannya pun sama yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. UI sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi resmi berdiri pada tanggal 2 Februari 1955. UI memiliki berbagai fakultas. Masing – masing fakultas memiliki lambang dan warna tersendiri. Beberapa lambang dan warna fakultas tersebut. Setiap manusia yang lahir tentunya harus mendapatkan berbagai hal untuk mampu mempertahankan kehidupannya.


Diberdayakan oleh Blogger.