Pengunjung Blog



Layanan Data dari RDS Dan Keunggulannya


RDS (Reycom Document Solusi) merupakan penyedia jasa untuk kepentingan keamanan data, terutama untuk kelancaran kegiatan operasional perusahaan yang anda jalankan. Layanan kemanan data yang disediakan oleh RDS ini meliputi keamanan data berupa document imaging yang merupakan layanan untuk meningkatkan keamanan terhadap dokumen-dokumen penting yang masih berbentuk dokumen kertas (hardcopy) menjadi dokumen dalam komputer yang berbentuk softcopy, dan layanan data capture, yaitu layanan yang bertujuan untuk mengubah dokumen berupa hardcopy menjadi database yang lebih modern.

Dalam pelayanannya, RDS menjadi salah satu penyedia jasa yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan perusahaan lain. Selama ini, jasa keamanan data dari RDS telah banyak digunakan oleh beberapa perusahan ternama di Indonesia, bahkan kualitas tinggi yang diberikan oleh RDS juga telah menembus hingga ke pasar internasional. Hal in tentu saja lebih menarik perhatian lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk menggunakan jasa layanan data dari RDS ini.

Selain itu, mengubah dokumen penting anda baik menjadi dokumen softcopy maupun dokumen database di Reycom Document Solusi (RDS) ini dapat menjamin keamanan data anda sepenuhnya karena RDS telah menggunakan teknologi tinggi, yaitu teknologi ICR yang memiliki kemampuan untuk membaca, mengedit, maupun melakukan proses selanjutnya pada data atau dokumen yang akan diubah menjadi data digital secara otomatis dengan hasil yang lebih menjamin dan lebih akurat tanpa harus khawatir terjadinya masalah seperti kesalahan dalam input data karena pelayanan jasa dari RDS ini juga didukung dengan adanya proses perbaikan atau koreksi data yang menggunakan tenaga manusia, sehingga dapat memperkecil resiko terjadinya kesalahan tersebut.

Untuk mendapatkan layanan jasa terutama untuk mengamankan data-data penting yang anda miliki dengan mengubahnya baik menjadi dokumen imaging maupun data capture memang merupakan hal yang sulit. Terlebih lagi banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa tersebut sehingga membuat anda semakin bingung untuk memilih penyedia jasa mana yang tepat untuk menjamin keamanan data yang akan anda ubah menjadi data digital yang lebih praktis. Namun, untuk memperoleh hasil perubahan data yang lebih maksimal dan terjamin keamanannya, RDS adalah pilihan yang tepat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.