Pengunjung Blog



Mengenal Ragam Serie Eye Shadow Sariayu

Mengenal Ragam Serie Eye Shadow Sariayu
Bagi para penggemar brand kosmetik lokal, nama sariayu memang bukan nama yang baru. Bertahan puluhan tahun dari masa ke masa bukan hal yang mudah. Akan tetapi hal terseut terus dilanjutkan sariayu dengan melakukan inovasi dan promosi yang menarik. 

Bertahan ditengah arus perkembangan teknologi dan kompetetor dunia kosmetik yang semakin beragam, tentu bukan hal yang mudah. Namun hal tersebut mampu dibuktikan sariayu. Mempertahakan kualitas dan terus berinovasi tentu menjadi kunci utama.

Salah satu yang menjadi ciri khas sariayu ialah setiap rangkaian serie makeupnya selalu membawa dan teinspirasi dari kekayaan alam dan budaya bangsa Indonesia. sehingga karena alam dan kebudayaan Indonesia sangat beragam, beragam pula karakteristik trend makeup yang diluncurkan sariayu. 

Dilihat dari warnanya ada yang ke laut-lautan, kehutan-hutanan, kegunung-gunungan, dan lain sebagainya. Pigmentasi yang super dan warna yang berani dan unik menjadi ciri khas utama berbagai ragam eye shadow sariayu. Berikut ada beberapa nama eye shadow yang diluncurkan oelh sariayu.

Tahun 2010 Sariayu tren warna 2010 senandung rimba Sumatera. Dengan warna tua dan tembaga yang sangat menarikTahun 2011 Sariayu mengeluarkan tren warna 2011 Exotic Indonesia – Denting kecapi,Tahun 2012, sariayu mengeluarkan eye shadow tren warna 2012 dengan tema Etnika Nusa Tenggara, dengan dua shade eye shadow yakni Kelimutu dan Bena.

Tahun 2013, sariayu mengeluarkan eye shadow tren warna 2013 dengan tema Pesisir Sentra Java,dengan dua shade eye shadow yakni Lasem dan Karimun Jawa.Tahun 2014, Sariayu mengangkat tren warna Borneo sebagai temanya.Tahun 2015, sari ayu mengeluarkan eyeshadow inspirasi Papua.Tahun 2016, Sari ayu mengeluarkan eye shadow inpirasi karakatau.

Perjalanan tersebut bukan perjalanan yang main-main sehingga eye shadow sariayu tetap selalu jadi barang yang dicari. Apabila anda ingin mencari informasi dan review lebih jauh tentang ke 6 serie eye shadow tersebut anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui femaledaily.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.