Pengunjung Blog



Modem Mifi 4G Terbaik dari Smartfren


Jaringan internet kini semakin hari semakin canggimh dengan menunjukkan pembaharuan dari masa ke masa. Internet kini semakin lama semakin mudah pula jaringannya semakin cepat, hal ini di buktikan dengan adanya jaringan 4G yang sebelumnya yaitu jaringan 3G. jaringan 4G Iini memiliki kecepatan yang lebih jika di bandingkan dengan 3G tersebut, namun kini masih jarang yang memiliki jaringan tersebut. Salah satunya jika Anda ingin mendapatkan jaringan 4G bisa menggunakan Modem Mifi. Ini merupakan modem yang bisa membantu Anda untuk memperoleh jaringan 4G. 

Smartfren 4G merupakan semakin di sempurnakan oleh modem ini karena dengan modem yang satu ini hp lama bisa jadi 4G. tentunya ini sangat luar biasa, tanpa Anda berganti smartphone Anda bisa memperoleh jaringan yang memiliki kapasitas 4G. modem ini akan membantu Anda memperoleh jaringan 4G terbaik.

Pastinya ini akan memberikan kepuasan untuk Anda. Dan kemudian untuk masalah harga yang dibanderol untuk mifi tersebut tentunya juga sangat berasahabat, karena tidak sampai 300 ribu Anda bisa memperolehnya. Mifi 4G tentunya ingin memberikan solusi untuk Anda, terutama untuk Anda yang memiliki Hp lama bisa menikmati jaringan 4G dengan mudah.
Nah untuk lebih lengkapnya terkait dengan mifi tersebut, bisa Anda simak di bawah ini:
  • Bisa dikoneksikan dengan menggunakan Tablet, PC, Smartphone dan juga dengan perangkat WiFi lainnya
  • Mendukung adanya WiFi dengan frekuensi 2.4 GHz
  • Bisa digunakan untuk 32 koneksi pengguna untuk waktu yang bersamaan
  • Bisa Medukung Mobile WiFi App dan untuk pemindaian 2D barcode digunakan untuk koneksi cepat ke WiFI dan perlu Anda tahu bahwa hanya mendukung system android pada saat ini.
  • Mendukung 2 antar muka untuk antena eksternal
  • Dukungan baterai dengan kapasitas 1500mAh yang maksimum selama 6 jam waktu kerja LTE dan juga 300 jam waktu untuk siaga.
  • Tutorial Aktivasi untuk Andromax M2P
Demikian informasi yang bisa saya bagikan kepada Anda mengenai Modem Mifi. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.