Pengunjung Blog



Nikmati Shabu Hangat Di Puncak Ketinggian


Ketika pulang kerja dan Jakarta di guyur hujan, maka hal paling menghangatkan adalah makan makanan yang berkuah dan hangat. Salah satu kuliner hangat berkuah dan populer adalah shabu-shabu, kuliner negeri sakura ini di sajikan di steam pot dengan irisan daging tipis yang di celupkan dalam kuah panas dapat di makan dengan ramen dan sayuran segar, sausnya juga khas. Banyaknya shabu-shabu restoran dapat dipilih sebagai destinasi menyantap maskan ini, namun jika ingin mencoba best shabu di Jakarta, cobalah berbagai alternatif restoran dari yang biasa hingga restoran shabu dengan kualitas prima.

Salah satu restoran dengan konsep berbeda adalah shabu gen, merupakan best shabu di Jakarta, menghambil konsep high end resto dengan kualitas pelayanan prima dan daging pilihan nomer wahid. Shabu-shabu di sajikan dengan daging berkulitas super, import dari Amerika maupun Jepang, dari Jepang daging kulitas terbaik dan diakui dunia adalah daging wagyu yang memiliki tekstur lembut dengan lemak yang berlapis-lapis jika telah di celup dalam panci panas sebentar saja dan di cocolkan pada salah satu pilhan saus yang tersedia, langsung santap akan lumer di mulut. 

Panci khuhus untuk shabu – shabu tersedia didalamnya kuah original racikan chef Gen yakni ramuan shoyu dicampur konbu dan katsuobushi, tak lupa merica hitam. Shabu dapat di nikmati bersama nasi hangat atau dengan ramen dan udon kualitas terbaik, sayuran organik yang segar berpadu dengan saus pilihan, dapat di pilih goma saus, yuzu poncu saus ataupun yuzu saus. 

Menu shabu set dapat menjadi salah satu pilihan santapan yang tidak akan terlupa, karena daging yag digunakan tidak sembarangan. Shabu-shabu dapat dinikmati bersama ocha, teh hijau Jepang dan bisa pula menikmati desert spesial gen, berupa mochi atau puding yang segar, shiratamu Azuki, Yuzu Jelly dan Warabi mochi dapat ditemui disana.

Shabu Gen hasil besutan Le Amis group merupakan best shabu di Jakarta karena pelayanan terbaik diberikan dari mulai privat lift yang langsung mengantar ke lantai 46 the plaza Indonesia dan bisa menikmati shabu hangat di puncak ketinggian Jakarta dengan view mempesona.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.