Pengunjung Blog



Nyk Lipstick Matte Review untuk Soft Matte Lip Cream

Nyk Lipstick Matte Review untuk Soft Matte Lip Cream
Berpenampilan cantik dan menarik sudah menjadi tuntunan bagi setiap wanita. salah satu penunjang dalam berpenampilan adalah tata rias wajah atau make up. Saat bermake up Anda pasti tidak akan ketinggalan menggunakan lipstick. Lipstick memanglah suatu perlengkapan make up yang apabila tidak dipakai maka make up Anda tidak sempurna. 

Banyak sekali jenis lipstick dengan berbagai merk. Merk lipstick yang banyak dicari dan menjadi pupuler di kalangan wanita adalah NYK lipstick. Untuk mendapatkan Lipstick ini, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko, karena Anda bisa mendapatkannya di toko online karena produk ini sudah sangat banyak dijual diberbagai toko baik itu toko online maupun toko offline. Di sini Akan menjelaskan mengenai nyx lipstick matte review, yaitu Soft Matte Lip Cream.

Dari segi teksturnya lipstick ini sangat lembut dan creamy. Teksturnya tidak seperti lipstick ataupun lipglos, tetapi seperti cream kue dan terasa lembut di bibir Anda.

Lipstick ini banyak varian warnanya, yaitu Buenos Aries, Stockholm, Cannes, Antwerp, Ibiza, dan lain-lain. Cannes dan Stockholem cocok digunakan untuk acara-acara santai dan kegiatan sehari-hari sedangkan Antwerp, Buenos Aries, dan juga iIbza cocok digunakan saat acara resmi karena warnanya lebih mencolok.

Tampilan lipstick ini menghasilkan lipstick matte, namun tidak terlalu berat. Penampakan lipstick ini juga sangat bagus di bibir Anda. rasanya pun terasa ringan di bibir.

Lipstick ini bisa bertahan cukup lama, namun apabila anda makan ataupun minum, sebaiknya anda mengoleskan kembali lipsticknya agar warna nya kembali seperti sedia kala.

Aroma lipstick ini juga tidak mengganggu, Anda tidak akan mencium baunya jika tidak menciumnya dari dekat. Namun dari segi baunya, lipstick ini seperti bau cream kue.

Itulah beberapa nyx lipstick matte review untuk Soft Matte Lip Cream. Dengan menggunakan lipstick ini anda bisa merias diri anda menjadi lebih cantik dan menawan. Anda bisa melihat beberapa review lainnya, khususnya tentang NYX Lipstick Matte di www.femaledaily.com. Jadikan penampilanmu menjadi lebih indah dan menarik dengan lipstick matte!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.