Pengunjung Blog



Cara Klaim Asuransi Mobil Sinarmas


Cara Klaim Asuransi Mobil Sinarmas
Banyak sekali asuransi-asuransi yang ada jaman sekarang ini, namun tetap para konsumen harus hati-hati dengan pilihan-pilihan asuransi yang ada. Salah-salah sudah mengeluarkan uang banyak namun keuntungan yang di dapatkan malah tidak ada, untuk mengikuti asuransi mobil murah dan bagus memang gampang-gampang susah. Namun di sinarmas semua itu bisa dilakukan. 

Untuk melindungi mobil dari hal-hal yang tidak diinginkan asuransi memang sangat diperlukan, tetapi tetap harus memilih asuransi yang benar-benar mengcover sesuai dengan perjanjian-perjanjian yang disepakati. Sehingga apa yang sudah dibayarkan akan betul-betul menjadi hak bagi yang mengikuti asuransi tersebut. Perlu diingat sebelum mengikuti salah satu asuransi harus dipastikan terlebih dahulu apa saja yang akan didapatkan dalam mengikuti asuransi tersebut.

Dalam mengikuti asuransi harus diketahui pula bagaimana cara meng klaim apabila mobil mengalami masalah atau hal-hal yang kurang diingikan. Dengan mengikuti asuransi mobil murah dan bagus hanya di sinarmas yang bisa memberikan hal itu dengan klaim yang sangat mudah. Di bawah ini ada beberapa cara mengklaim asuransi mobil dari sinarmas apabila mengalami suatu kejadian, diantaranya :Pengajuan klaim asuransi mobil apabila kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalulintas adalah sebagai berikut :

Mengisi form laporan kerugian yang sudah ditandatangani pihak asuransi sinarmas
Melengkapi data yang lainnya, yaitu : foto kopi polis asuransi, foto kopi STNK dan foto kopi SIM
Meminta surat keterangan dari pihak berwajib kepolisian setempat juga surat tuntutan dari pihak ketiga apabila dalam pengajuan klaim asuransi mobil dari sinarmas meminta surat pihak ketiga
Foto kondisi mobil terakhir sebagai bukti apabila pihak asuransi membutuhkannya
Setelah data sebagai pengajuan lengkap kirimkan ke kantor sinarmas terdekat atau melalui telepon, dimana pihak asuransi dari sinarmas akan datang untuk melihat atau mengadakan survei terhadap kondisi mobil apabila terjadi kerusakan atau kecelakaan.

Apabila terjadi kehilangan pada mobil maka akan diberikan beberapa pertanyaan dari pihak asuransi dan harus dijawab sejujur jujurnya dan mempersiapkan kunci sebagai bukti tambahan. Itulah asuransi mobil murah dan bagus dari sinarmas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.