Pengunjung Blog



Obat Diare Tradisional


Diare merupakan nama penyakit atau yang sering kita kenal dengan sebutan mencret. Penyakit ini adalah penyakit yang berada pada saluran pencernaan yang bisa saja menyebabkan kematian jika kita tidak bisa merawatnya dengan baik. Kita akan sangat mudah sekali mengenal diare pada anak jika anak tersebut sering melakukan bab dalam jangka waktu yang berdekatan secara terus-menerus dan mengeluarkan cairan. Jika hal ini terjadi pada anak kita tentu saja kita harus segera memeriksakannya ke dokter anak agar dapat ditangani secara cepat oleh dokter. Jika hal tersebut terlambat untuk kita lakukan maka kemungkinan besar anak kita akan mendapatkan penyakit yang lainnya yang tentu saja akan membuat kita semakin khawatir terhadap kesehatan anak.

Penyakit diare ini bisa digolongkan ke dua kategori yaitu penyakit diare ringan dan penyakit diare kronis. Jika diare pada anak tergolong penyakit diare yang ringan tentunya kita akan sangat mudah sekali untuk dapat mengatasinya karena akan segera sembuh. Namun jika anak kita termasuk golongan penyakit diare kronis maka kita harus segala cepat menanganinya. Namun Kita juga harus mengetahui obat-obat alami yang bisa kita berikan kepada anak kita agar kita bisa dengan mudah untuk menyembuhkan penyakit diare pada anak seperti daun kayu putih, daun sendok, daun prasman, daun kesumba keling dan yang lainnya. Daun-daun tersebut memang sangat baik sekali untuk dapat menyembuhkan diare pada anak dengan cara merebusnya kemudian air yang direbus tersebut diminum oleh anak.

Selain obat-obat tradisional di atas yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan anak kita agar bebas dari penyakit diare, kita juga harus mengantisipasi agar anak selalu sehat dan bisa tumbuh kembang dengan baik dengan cara memberikan susu Dancow setiap harinya karena memang susu Dancow sangat baik sekali untuk kesehatan serta pertumbuhan anak agar lebih baik dan cepat. Selain itu susu Dancow juga bisa mencerdaskan otak anak dan kita sebagai orang tuanya akan sangat bangga sekali melihat anak yang cerdas dan tumbuh dalam keadaan sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.