Pengunjung Blog



Best Japanese Restaurant Jakarta Dengan Menu Menarik


Jakarta memang tidak dipungkiri jika kita disana kita bisa menemukan berbagai hal. Karena memang di Jakarta ini sebagai pusat dari Negara kita Indonesia. Salah satunya yang ada disana yaitu restaurant, banyak sekali restaurant yang berdiri di Jakarta ini, dengan banyaknya restaurant tersebut tentu kita tidak bingung jika ingin sekedar kuliner yang ada disana. Nah salah satu restaurant dengan menunya sangat menarik yaitu ada di best Japanese restaurant Jakarta. Disini Anda akan disuguhkan menu yang sangat luar biasa. Menu yang sangat nikmat sekali untuk dijadikan sajian berbagai moment.

Menu yang saya maksudkan yaitu steak, namun di restaurant ini steaknya sangatlah berbeda memiliki bahan yang istimewa tidak bisa kita bandingkan dengan steak yang lainnya. Nah berikut ini bahan yang digunakan untuk membuat steak tersebut yaitu:
  • Ribeye
Ribeye adalah potongan daging yang menempel tepat di tulang rusuk sapi. Daging punggung bagian dalam ini memiliki lemak di tengah, merata pada seluruh permukaan daging. Lemak ini menyebabkan dagingnya lebih beraroma dan juicy.
  • Sirloin
Sirloin merupakan has luar (bagian punggung luar dekat paha belakang). Sirloin biasanya memiliki lapisan lemak pada salah satu sisi atau sekeliling daging. Daging sirloin lebih keras dibandingkan loin (punggung) dan rib (rusuk). Jika dijadikan steak, sirloin memiliki lemak paling banyak dan berasa gurih.

Nah bahan tersebut tentunya akan lebih nikmat jika di bandingkan dengan steak yang bahannya tidak di pilih-pilih. Bahan tersebut sangat gurih dan banyak orang yang sudah mencobanya kemudian sangat tertarik untuk kembali menikmati makanan tersebut.

Steak ini hanya Anda temukan berada di restaurant best Japanese restaurant Jakarta, yang merupakan sebagai salah satu restaurant yang ternama. Maka dari itu untuk Anda yang ingin menikmati menu restaurant tersebut langsung saja untuk menuju ke TKP. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai restaurant yang memiliki menu terbaik ini, semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.