Pengunjung Blog



Internet Cepat Menjadi Kebutuhan Pokok


Akses internet dewasa ini sudah menjadi hal yang umum bagi semua orang. Baik dalam perusahaa, perkantoran, instansi pemerintah, instansi kesehatan dan yang lainnya sangat sangat membutuhkan akses internet akses inernet. Karena dengan menggunakan akses internet sangat mudah mencari informasi di dunia maya dengan cara sistem mesin pencarian di mesin google atau browser lainnya. 

Sudah tidak lagi diragukan, memang akses internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia sekarang ini, era digital sudah merubah dengan tingkah polah teknologi yang semakin cepat. Untuk itu, hadirlah jaringan yang memiliki kecepatan super cepat 4G yang di klaim memiliki kecepatan 150Mbps. Dengan kecepatan super cepat ini, kita dapat mendownload file hanya dengan beberapa detik atau menit saja tergantung ukuran file yang akan di download. 

Di Indonesia sendiri jaringan internet 4G LTE sudah meluas di berbagai pelosok daerah Indonesia. Untuk itu, banyak operator seluler yang gencar-gencar meningkatkan akses internet jaringan 4G LTE nya termasuk dari operator seluler lokal tanah air Smartfren. Smartfren selalu memulai gebrakan yang selalu sukses dalam panggung teknologi internet. Pada tahun 2015 saja telah memproduksi dengan bergabagi smartphone handalnya yang di dukung dengan menggunakan teknologi Internet 4G. 

Kemudian setelah itu, smartfren kembali lagi menggebrak pasar baru dengan hadirnya modem yang telah mendukung 4G. Modem 4G LTE terbaik ini adalah router mini yang dapat di akses oleh banyak pengguna dalam waktu yang bersamaan. Smartfren sendiri telah memproduksi 3 modem 4G LTE terbaik yang canggih ini yang diberi nama, di antaranya Smartfren Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S. 

Ketiga modem 4g lte terbaik ini sejatinya hanya mendukung pada jaringan 4G saja, tapi tetap yang masih terbaik. Harga yang di tawarkan pun sangat murah. Harga yang ditawarkan tidak mencapai lebih dari Rp. 500 ribu. Seperti Andromax M2P yang hanya di bandrol dengan harga 300 ribu rupiah, belum lagi smartfren selalu memberikan diskon yang Cuma-Cuma bagi para pelangganya disetiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.