Pengunjung Blog



Document Imaging Lebih Efektif dan Efisien


Sebuah perusahaan atau sebuah instansi merupakan contoh sebuah organisasi. Baik yang bersifat profit oriented ataupun social oriented, sebuah organisasi mutlak membutuhkan system managemen yang jelas. Inti pekerjaan sebuah organisasi yaitu kerja tim. Semua anggota tim harus bekerja seirama mengikuti alur kerja supaya tujuan bersama dapat tercapai. Satu anggota tim saja yang tidak mengikuti aturan kerja yang sudah dibakukan, maka semua anggota tim tersebut akan merasakan akibatnya. Kalau anggota tim yang tidak taat aturan tersebut terus dibiarkan, bisa jadi eksistensi oganisasi tersebut terancam bubar. 

Salah satu cara untuk mengendalikan semua anggota tim pada sebuah organisasi yaitu dengan berpegang pada komitmen semua anggota tim untuk mengikuti aturan yang telah dibakukan. Supaya komitmen tu dapat dijadikan bukti fisik secara nyata, haruslah dituliskan pada sebuah dokumen tertulis. Misalnya saja dokumen job description masing-masing jabatan. 

Apabila ada sebuah organisasi atau perusahaan yang sudah terbiasa mendokumentasikan semua pekerjaanya telah eksis puluhan tahun, terbayang harus menyediakan tempat pengelolaan dokumen yang cukup memakan ruang dan waktu yang lumayan besar.Untuk saat ini, solusi pengelolaan dokumen tersebut bisa diatasi oleh perusahaan penyedia jasa Document Imaging.

Jasa Document Imaging adalah jasa pengelolaan dokumen-dokumen yang tadinya berupa hard copy menjadi file-file soft copy. Apapun jenis dokumen hard copy nya akan bisa didigitalkan. Misalnya saja berbentuk tulisan tangan, foto, atau dokumen fisik lannya. Tentu saja untuk mendigitalkan dokumen fisik tadi harus dbantu dengan peralatan canggih dan dikerjaan oleh seorang professional di bidangnya.

Salah satu perusahaan yang melayani jasa Document Imaging adalah RDS (Reycom Document Solution). Perusahaan ini sudah terbukti handal dan terpercaya untuk mengurusi bidang pengelolaan dokumen di sebuah perusahaan atau instansi. Hal itu dapat dilihat dari rekanan yang sudah bekarja sama dengan RDS, baik perusahaan soft ware ataupun perusahaan hard ware berskala internasional yang sangat membantu pekerjaan pengelolaan dokumen dalam bentuk digital. Dengan adanya jasa ini terbukti dapat meningatakan efektivitas pekerjaan sekaligus mengefisiensikan biaya operasional perusahaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.