Pengunjung Blog



Smarfren Andromax dan MiFi Andromax


Bagi Anda yang suka dengan perangkat gadget, saatnya upgrade to 4G dengan layanan VoLTE dari Smartfren Andromax. Tidak hanya Smartphone saja, Smartfren juga melncurkan produk gadget lainnya beripa modem MiFi yang handal, mudah, murah dan berkualitas. Bentuknya memang kecil, mudah dibawa kemana saja, cukup praktis dan bisa digunakan secara bersama-sama. Untuk harga modem 4G LTE cukup terjangkau yaitu kisaran 300 ribuan sampai dengan 500 ribuan. Selain modem MiFi, ada juga Smartphone Andromax yang sudah memiliki layanan 4G, yaitu Andromax Qi, Andromax R, Andromax Ec, Andromax Es dan Andromax Q. Kelima tipe Andromax tersebut memiliki fitur yng berbeda-beda, juga harga yang berbeda pula.

Dari segi harganya pun cukup bersahabat, yaitu kisaran tidak lebih dari 1,5 jutaan. Smartphone sekelas Smartfren Andromax dengan fitur lengkap dan sudah didukung dengan layanan 4G dan di bandrol dengan harga tidak lebih dati 1,5 jutaan itu merupakan penawaran yang cukup mencengangkan, dari segi kualita pun Andromax selalu menjadi prioritas utama, karena sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat saat ini yang singin menggunakan Smartphone dengan harga murah namun berkualitas.

Saatya handphone lama kamu upgrade to 4G dengan layanan VoLTE kualitas terbaik dibandingkan layanan sebelumnya. Kecanggihan teknologi saat ini semakin hari semakin berkembang dan semakin maju, mula dari modem sampai handphone dengan layanan 4G ini menandakan bahwa kedepannya akan lebih berkembang lagi dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi bagi masa depan. Layanan 4G belum begitu meata dan dnikmati oeh bayak orang, namun Smartfren lebih dulu mengususng dan memperkenalkan layanan tersebut dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat memenuhi pasar teknologi dalam negeri.

Untuk itu, segera ganti hp lama kamu denag Andromax 4G dan modem MiFi 4G dengan harga modem 4G LTE yang cukup terjangkau. Kedua barang tersebut harus kamu miliki di taun baru ini, karena setiap hari kita tidak lepas dari teknologi dan selalu terhubung dengan internet.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.