Pengunjung Blog



Hidangan Makanan Malam Indah Dengan Shabu Shabu

Hidangan Makanan Malam Indah Dengan Shabu Shabu
Menyantap makan malam bersama keluarga di restoran khas Jepang sepertinya menjadi pilihan banyak masyarakat di Indonesia saat ini. Untuk mendapatkan kepuasan dalam makan malam istimewa anda bersama keluarga tentunya anda harus memilih restoran Jepang yang benar-benar terpercaya, baik dari segi tempat makannya, pelayanannya, dan terutama hidangan menu makanannya yang lezat.

Shabu-shabu adalah menu khas Jepang yang saat ini menjadi menu favorit para pecinta kuliner yang ada di Indonesia. Untuk menemukan menu best shabu shabu di Jakarta, maka Shabu Gen lah tempat makan yang paling tepat bagi seluruh anggota keluarga anda untuk menyantap makan malam bersama. Restoran Jepang yang satu ini sangat rekomended bagi anda yang ingin menikmati suasana kota Jakarta dimalam hari sembari menikmati hidangan shabu-shabu khas Jepang yang lezat.

Menu shabu-shabu yang terdapat di Shabu Gen ini dibuat dari bahan daging sapi wagyu yang berasal dari peternakkan Jepang. Daging sapi jenis wagyu ini merupakan jenis daging sapi yang memiliki tingkat kualitas rasa yang paling tinggi dan paling empuk di dunia. Untuk bagian daging sapi yang digunakan sebagai bahan utama dalam best shabu shabu di Jakarta ini adalah sirloin (bagian punggung luar dekat dengan paha belakang sapi) dan ribeye (potongan daging yang menempel tepat ditulang rusuk sapi).

Irisan tipis daging sapi wagyu yang direbus dalam kuah kaldu kombu dan dicelupkan kedalam tiga jenis saus khas Jepang ini akan terasa sangat lembut hingga meleleh didalam mulut saat disantap bersama beberapa jenis sayuran, jamur dan tahu yang telah direbus sejenak oleh chef profesional yang langsung didatangkan dari Jepang.

Menyantap hidangan shabu-shabu yang super lezat dan nikmat bersama keluarga tercinta dimalam hari akan teraa lebih nikmat bersama pemandangan yang anda saksikan dari atas gedung The Plaza lantai 46, kawasan Jl. MH. Thamrin Jakarta ditambah dengan suasana tempat makan yang nyaman dan mewah serta pelayanan yang ramah yang disajikan oleh restoran Jepang terbaik di Jakarta ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.