Pengunjung Blog



Modem 4G Andromax Dari Smartfren


Ingin upgrade atau beralih menggunakan hape dengan teknologi 4G LTE? maka anda bisa menggunakan modem wifi dari Smartfren 4G LTE. Karena sekarang ini hape lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan modem wifi 4G LTE. Terdapat beberapa kelebihan yang bisa pengguna dapatkan ketika menggunakan teknologi 4G LTE diantaranya yaitu teknologi 4G LTE bisa membuat para pengguna berselancar di dunia maya tanpa adanya gangguan. Untuk itu para pengguna bisa memilih salah satu tipe dari Mifi yang tentunya memiliki yang bisa dikatakan terjangkau. Harga modem 4G murah sehingga semua pengguna Smartfren yang masih menggunakan teknologi 3G bisa upgrade dengan menggunakan Mifi 4G.

Teknologi 4G LTE yang dibekali pada modem Smartfren maka para pengguna bisa menikmati layanan terbaru yang dikeluarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Layanan yang satu ini bisa membuat pengguna menikmati hasil suara yang jelas ketika berkomunikasi di hape. Selain itu juga bagi anda yang memiliki hobi menonton, maka anda bisa menonton film secara online dengan lancar. Dan masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE. 

Berikut ini merupakan dua tipe modem wifi yaitu M3Y dan M3Z. Kedua modem ini bisa digunakan 32 perangkat sekaligus secara bersamaan baik melaui smartphone, komputer, laptop maupun juga tablet. Selanjutnya kedua mifi ini dilengkapi dengan media simpan eksternal dengan microSD sampai 32 GB. Media tersebut bisa diakses secara wireless oleh semua perangkat yang terhubung, sehingga anda bisa berbagi file, musik, gambar, video dan juga yang lainnya. 

Kedua mifi 4G ini bisa di setting dengan APN, SSID, password dan juga yang lainnya. Untuk tipe M3Z sendiri tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, biru dan juga coklat, sedangkan untuk tipe M3Y tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan juga putih. Selanjutnya kedua mifi ini menggunakan chipset Qualcomm MDM 9307 sehingga lebih cepat. Kedua mifi ini menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh. Dan untuk harga modem 4G M2Y dan M2P sendiri yaitu Rp. 299.000.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.