Pengunjung Blog



Varian Modem Terbaru Smartfren


Sebagai operator yang sangat memfokuskan 4G LTE sebagai produk utama mereka maka dibutuhkanberbagai macam perangkat canggih yang bisa melakukan itu semua. Bukan cuma ponsel berbasis 4G dengan harga terjangkau keluaran smartfren, namun juga modem wifi atau mifi 4G tentunya sangat diperlukan di zaman canggih saat ini.

Smartfren sudah meluncurkan 3 mi-fi sekaligus yaitu Andromax M2P dan M2S serta Andromax M2Y yang sudah banyak tersebar di masyarakat. smartfren kembali menghadirkan 2 MiFi terbaru yang diberi nama Andromax M3z dan M3Y, kedua modem ini memiliki kelebihan tersendiri dari seri sebelumnya. Perangkat canggih ini juga didukung dengan jaringan smartfren 4G. Dengan teknologi yang canggih tersebut, Smartfren masih memebrikan harga mifi 4G dengan harga yang terjangkau.

Meski hadir dengan 2 Varian tetapi jeroan MiFi Andromax M3Z dan M3Y tidak jauh berbeda yaitu sebagai alat untuk mengakses jaringan smarfren 4G secara efektif dan efisien untuk beberapa perangkat sekaligus.

Keduanya mampu menghubungkan 32 perangkat sekaligus secara bersamaan baik ponsel pintar, tablet,laptop maupun komputer. Keunggulan Andromax M3Z dan M3Y ini ialah dilengkapi memory eksternal dengan microSD dengan maksimal daya tampung 32GB.

Media simpan ini dapat diakses secara nirkabel oleh semua perangkat yang terkoneksi dengan perangkat canggih ini sehingga kita bisa berbagi file seperti musik,gambar,video atau apa saja tanpa perlu mengeluarkan paket data internet. Salah satu fitur unggulan yang jarang dimanfaatkan secara maksimal oleh pengguna mifi adalah ini.

Keduanya juga memiliki harga mifi yang sangat terjangkau, sehingga semua orang kini memiliki kesempatan untuk ganti hp lama bisa jadi 4G. Dengan menggunakan perangkat modem yang canggih darti smartfren ini kita akan merasakan sensasi internet yang sangat cepat dan anti lelet, sehingga kita akan mampu melaksanakan berbagai macam aktifitas di dunia maya dengan lebih cepat dan efisien.

Dengan kualitas jaringan dari smartfren, kita juga tidak usah lagi meragukannya karena smartfren sudah mampu menjangkau berbagai macam wilayah yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.