Pengunjung Blog



Keuntungan Payment Gateway bagi Pelanggan Toko Online

Keuntungan Payment Gateway bagi Pelanggan Toko Online

Tak hanya sekedar trend saja, berbelanja secara online dapat dikatakan telah menjadi suatu kebutuhan, apalagi barang – barang serta produk yang tersedia sangatlah lengkap dan lebih murah. Mulai dari makanan, kebutuhan harian, fashion hingga perhiasan dan lain sebagainya kini lebih mudah didapatkan dengan adanya berbagai situs belanja online. Khususnya bagi mereka yang hanya memiliki sedikit waktu saja untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, adanya situs belanja online sangatlah menguntungkan. Karen berbelanja dapat dilakukan di manapun serta kapan pun, artinya tidak terbatas oleh waktu. Selain proses belanja yang mudah dan cepat, proses pembayaran setelah berbelanja pun sangatlah mudah, apalagi saat ini ada yang namanya layanan payment gateway BCA dan bank – bank lainnya.

Payment gateway sendiri merupakan sebuah sistem pembayaran dari pembeli ke penjual, khususnya dalam bisnis online. Banyak manfaat atau keuntungan yang didapatkan oleh konsumen maupun pelanggan toko online dalam melakukan sistem pembayaran tersebut, keuntungan menggunakan payment gateway bagi konsumen toko online di antaranya.

1. Anda dapat menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran saat berbelanja online, melalui sistem pembayaran online ini transaksi lebih cepat dan juga mudah daripada proses pembayaran manual.
2. Payment gateway ini juga lebih aman untuk anda daripada menggunakan pengolahan manual kartu kredit, sehingga transaksi yang anda lakukan pun terjamin keamanannya.
3. Pelanggan atau konsumen juga tidak perlu membuka website sendiri, dan website pihak ketiga untuk melakukan transaksi.
4. Payment gateway juga dapat menerima transfer dari berbagai bank, sehingga anda dapat melakukan proses pembayaran dengan rekening yang anda miliki sendiri tanpa harus menyesuaikannya dengan rekening dari toko online.
5. Sistem pembayaran ini juga sangat menjamin kerahasiaan data dan informasi anda sebagai konsumen, karena hanya toko online terpercaya saja yang menggunakan payment gateway ini.

Demikian keuntungan adanya payment gateway BCA, khususnya bagi konsumen atau pelanggan berbagai toko online terpercaya. Bagi anda yang yang memiliki bisnis online, dapat mengetahui layanan ini melalui faspay.co.id. Faspay dapat membantu bisnis online anda melalui sistem pembayaran yang aman dan juga dapat diandalkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.