Pengunjung Blog



Clear Men Menjaga Kesehatan Rambut Pria


Setiap orang pastinya memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, Untuk itu cara perawatannya pun juga berbeda-beda. Agar dalam perawatan tidak salah, maka terlebih dahulu harus mengetahui jenis rambut yang anda miliki. Hal tersebut juga berlaku bagi pria yang ingin merawat rambunya, terlebih dahulu harus mengetahui jenis rambutnya dengan begitu anda bisa dengan mudah mengetahui cara merawat rambut pria.
Bagi anda yang ingin tahu jenis rambut yang anda miliki, maka anda bisa melakukan langkah-langkah berikut diantaranya yaitu cuci rambut dengan menggunakan shampo, kemudian keesokan harinya anda bisa menekan bagian tengah kepala dan juga belakang telinga dengan menggunakan tisu. Apabila pada tisu tersebut terdapat minyak, maka jenis rambut anda tersebut yaitu rambut berminyak. Setelah mengetahui jenis rambut yang anda miliki, maka anda bisa dengan mudah memilih jenis shampo yang akan digunakan untuk merawat rambut pria.
Bagi anda para pria yang memiliki jenis rambut yang berminyak, maka anda bisa menggunakan cara merawat rambut pria yang satu ini yaitu dengan rajin mencucinya dengan menggunakan produk shampo yang satu ini yaitu Clear. Khusus untuk pria, maka gunakanlah Clear Men. Agar hasilnya lebih maksimal, maka ketika mencucinya dengan shampo Clear Men, anda bisa menunggu beberapa menit yaitu sekitar 3-5 menit agar shampo bisa meresap ke dalam kulit kepala menggunakan shampo Clear Men. Setelah itu bilas dengan menggunakan air sampai bersih, Dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih, hindari penggunaan hairdryer dan terakhir gunakanlah toner.
Bagi anda para pria yang memiliki jenis rambut kering, maka jangan terlalu sering berkeramas setiap hari, anda bisa berkeramas 3 sampai 5 kali dalam 1 minggu. Selain itu juga gunakanlah produk shampoo Clear Men, dan bilas menggunakan air sampai bersih. Agar rambut lebih lembut, maka anda bisa menggunakan conditioner yang bisa membuat rambut menjadi lembab.

Bagi anda para pria yang memiliki jenis rambut yang normal, maka dalam perawatannya lebih mudah dibandingkan dengan perawatan jenis rambut lainnya. Cucilah sambut 2 hari sekali untuk membersihkan debu dan juga kotoran yang menempel di rambut dengan menggunakan produk shampo Clear Men.
Diberdayakan oleh Blogger.