Pengunjung Blog



Tips Memilih Concelaer yang Tepat

Tips Memilih Concelaer yang Tepat
Pada saat berusaha meratakan warna kulit dengan mengaplikasikan foundation pada seluruh bagian wajah seringkali kita merasa risih dengan adanya beberapa bagian inperfection yang begitu mengganggu tak tertutupi dengan baik oleh foundation tersebut. Untuk itu diperlukan produk lainnya yang lebi intens bekerja menutupi bagian tersebut dengan bantuan produk concealer. 

Concealer dapat bekerja sama dengan foundation untuk membuat kulitmu terlihat sempurna, seperti menyamarkan noda hitam dan mencerahkan area yang gelap. Namun jika kamu salah memilih concealer justru akan menarik perhatian pada daerah yang bermasalah. Berikut cara memilih concealer tepat dan terbaik untuk anda gunakan.

Pertama, perhatikan jenis kulitmu. Jika anda memiliki jenis kulit kering, hindari menggunakan liquid concealer dengan hasil finishing matte karena justru akan membuat kulitmu terlihat lebih kering. Sedangkan bila anda memiliki jenis kulit berminyak yang cenderung memiliki pori-pori yang berukuran besar, sehingga jangan gunakan concealer bertekstur creamy atau stick. 

Jenis concealer seperti ini dapat menyumbat pori-pori pada wajah dan membuat wajah terlihat semakin mengkilat. Untuk jenis kulit kering anda bisa menggunakan conceler revlon photoready berbetuk stick sedangkan untuk kulit berminyak anda bisa memilih colorstay concealer dari revlon.

Kedua, pastikan anda memilih shade yang tepat pada concealer tersebut. Untuk concealer yang digunakan pada bawah mata, carilah yang warnanya 1 atau 2 tingkat lebih muda dibandingkan warna kulitmu. Untuk bagian wajah lainnya, pilihlan concealer yang warnanya sama dengan warna foundationmu. 

Warna seperti natural beige merupakan warna netral yang cocok pada hampir semua orang. Hindari memilih concealer berwarna pink, rose, peach, putih, atau kuning. Concealer revlon merupakan concealer yang memiliki pilihah shade yang sangat lengkap.

Ketiga, pastikan concealer yang anda pilih merupakan concealer yang memiliki kualitas coverage yang sangat tinggi. Hal tersebt sebenarnya bisa menyesuaikan dengan keperluan anda. akan tetapi memilih concealer dengan kualitas coverage yang sangat tinggi sangat menjamin keberhasilan penggunaan produk tersebut. semua jenis concealer dari revlon merupakan concealer yang memiliki kemampuan coverage yang sangat baik dan tinggi.

Untuk informasi yang lebih jelas mengenai berbagai concealer dari revlon tersebut anda bisa mengunjungi portal website femaledaily.com . karena dari sana lah anda akan mendapatkan banyak review produk yang bisa semakin melengkapi informasi anda mengenai suatu produk kosmetik atau makeup.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.